mediabogor.com, Bogor- Para Pedagang Kaki Lima kembali memenuhi Badan Jalan di Seputaran Jalan Dewi Sartika – MA Salmun – Pasar Ayar Kecamatan Bogor Tengah meski sering di tertibkan dan di bersihkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor. Melihat hal tersebut, Kepala Satuan Pol PP Kota Bogor, Herry Karnadi mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penerbitan. “Kita lakukan terus! Entah itu dengan, skala besar, sekala menengah, maupun Skala kecil dan itu akan di lakukan per 1 Bulan 2 Bulan ataupun 3 Bulan,” kata Herry pada mediabogor.com di sela-sela Penerbitan, Kamis (12/16), siang.

Ia Pun menghimbau kepada para PKL untuk tidak berjualan dibangku jalan dan fasilitas umumnya. “Jika masih membandel, pihak Satpol PP akan menindak! Boleh saja berjualan asal jangan di bangku jalan nantinya akan menyempit jalan dan terjadilah kemacetan,” tegasnya.

Sementara itu dalam penerbitan PKL di Pasar Anyar Blok A, sempat terjadi ketegangan, namun hal itu bisa diatasi dengan baik sehingga tidak menimbulkan keributan yang lebih besar. (AW)