mediabogor.com, Bogor – Ada yang sedikit berbeda dengan berbuka puasa bersama yang dilakukan oleh Polres Bogor Kota. Pasalnya, pimpinan AKBP Andi Herindra, Kapolres Bogor Kota ini menyambangi secara langsung ke Sekretariat Loka Bina Karya (LBK) Kota Bogor tempat para kawan-kawan difabel menuangkan kreasi-kreasinya serta tempat dimana para disabilitas dilakukan pembinaan secara mental dan sosial.

“Kami sangat beruntung bisa berbuka puasa bersama sahabat-sahabat di LBK ini. Dimana biasanya buka puasa kita-kitalah yang mengundang, jadi untuk kesempatan kali ini, kami berserta rekan-rekan pers ikut bersama-sama mendatangi teman-teman difabel untuk berbagai keceriaan yang semoga acara ini tidak terjadi hanya di bulan Ramadhan saja, kalau perlu rutin diadakan,” sampainya dalam sambutan.

media bogor bukber defableSementara itu, perwakilan wartawan Bogor, Furqon menyampaikan, media akan terus mendukung hal positif yang dilakukan oleh kaum disabilitas. “Kita tidak bisa memberikan banyak bantuan, namun bentuk perhatian kita kepada penyadang disabilitas yakni dengan adanya mereka didalam karya kami untuk bahan pemerintah melihat sejauh mana kebutuhan dari para penyadang disabilitas,” tuturnya.

Selain pemberian santunan, acara juga kemudian dilanjutkan yaitu buka puasa bersama dengan hidangan ngaliwet, serta ditutup dengan diskusi bersama antara polisi, wartawan dan kaum disabilitas. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah