mediabogor.com, Bogor – Puluhan Komunitas di Kota Bogor siang tadi (17/9) berkumpul dalam suatu kegiatan yang diberi tema ‘Community Meet Up’ yang dimana dalam kegiatan tersebut merupakan lanjutan atas terpilihnya Kota Bogor sebagai We Love Cities. “Jadi disini kita (panitia) mengumpulkan para komunitas yang ada di Kota Bogor untuk membuat suatu acara yaitu We Love Cities Festival (WLC Fes) sebagai bentuk krasa terimakasih kita kepada Warga Kota Bogor karena telah menjadikan Kota Bogor menjadi pemenang di acara We Love Cities. Acaranya sendiri nanti akan berlangsung di bulan November dam akan langsung dihadiri oleh pihak WWF untuk memberikan piagam serta peninjauan langsung keadaan Kota Bogor,” ujar Deasy Manurung, Penanggung Jawab WLF Fes kepada mediabogor.com.

Dalam kegiatan yang digelar di Cafe National, Pajajaran ini, Deasy berharap agar para komunitas dan Warga Kota Bogor terus melakukan sesuatu yang positif bagi Kota tercinta ini. “Kenapa kita merangkul komunitas, sebab komunitas – komunitas ini paling banyak terlibat dalam keberhasilan Kota Bogor dalam menjuari perlombaan tersebut. Serta dalam acara nanti, kita ingin mengajak juga kepada para komunitas untuk lebih aktif dan mampu mengajak Warga Bogor untuk banyak bergerak tidak hanya menkritik dan bersuara saja,” tandasnya.

Acara yang recananya akan digelar pada tanggal 13 November 2016 nanti ini, akan menggandeng dinas – dinas terkait seperti Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bogor dan segenap elemen – elemen yang ada di Kota Bogor. (Rangga)