mediabogor.com, Bogor- Keseruan menunggangi kuda besi menjadi hobi bagi setiap orang yang menyukai tantangan. Memacu adrenalin dan menecintai petualangan di alam dengan menggunakan motor trail, membuat sosok wakil rakyat yang sekarang duduk di Komisi A DPRD Fraksi PPP Kota Bogor, Ahmad Aswandi yang biasa disapa Q’Wonk menggeluti hobi tersebut. Sosok yang supel, dekat dengan keluarga, teman kerja dan awak media ini mencoba membangkitkan hobi lama yang tersimpan dengan mencintai motor trail yang penuh tantangan.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Saat disambangi mediabogor.com di tempat kerjanya di Gedung DPRD Kota Bogor, Rabu (12/16) pagi. “Saya main motor trail sejak tahun 2013 sebelum saya menjabat menjadi Anggota DPRD Kota Bogor ini. Yang mengenalkan hobi ini kawan dekat yang mengenalkan sikuda besi ini,” paparnya.

Saat ini lanjut dia, motor yg digunakan sekarang bermerk Husqvarna 500cc. “Alasan saya memilih motor ini karena motor ini spek standartnya siap untuk main garuk tanah, tapi dengan standart saja tidak cukup untuk melibas trek yang cukup ekstrim maka saya banyak merubahnya pada sektor kaki-kaki, dan mesin,” ucapnya.

Alasan sebagai sarana olahraga membuat Q’Wonk merasa saya sehat dan fit. “Karena itu refreshing, edukasi, dan tentunya menambah banyak teman. Seru bisa memacu adrenalin, melatih fisik dan mental tentunya,” paparnya.

Walau demikian, dia mengaku tidak pernah merasa meninggalkan tugasnya sebagai wakil rakyat Kota Bogor. “Tentu tidak kan hobby saya ini diluar jam kerja saya, seperti hari sabtu dan minggu,” katanya tegas.

Dia pun berpesan kepada hobis Motocross untuk terus menggeluti olahraga ini, karena banyak hal-hal positif yang bisa didapatkan. “Tidak hanya olah raga tapi juga kita lebih dekat dengan alam, nah..kalo dekat dengan alam pasti dengan tuhan,” tutupnya. (ut)

TINGGALKAN KOMENTAR