mediabogor.com, Bogor – Masih dalam rangka Hari Raya Idul Adha, para petinggi dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor, siang tadi (14/9) menggelar acara pemotongan hewan qurban sekaligus dialog interaksi dengan para lurah, camat, dan warga sekitar. Dengan menyumbang tiga sapi dan tujuh kambing yang akan dibagikan secara langsung kepada warga sekitar. “Alhamdulillah DPD Golkar Kota Bogor bisa ikut menyumbangkan hewan qurban, ya walaupun tidak banyak semoga saja pembagian hewan qurban ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujar Yus Ruswandi, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar ini dihadiri pula oleh dua mantan Wali Kota Bogor yaitu Diani Budiarto dan Iswara. Dalam dialog interaksi, Yus Ruswandi menuturkan, dengan terbentuknya kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bogor maka tinggal menunggu ketua DPD Jawa Barat untuk hadir di tengah-tengah pelantikan pengurus baru. “Dari seluruh pengurus kami berikan porsi 50% untuk anak muda sebagai pengurus. Inovasi baru dari partai Golkar untuk melakukan swing voter atau pemilih pemula yang jumlahnya cukup banyak,” lanjutnya.
Ditanya soal cara pemenangan Partai Golkar meraih suara, Yus membeberkan, tergantung bagaimana mempertahankan akar rumput sesuai dengan arahan Dewan Penasehat (Wanhat) Diani Budiarto, dipertahankan untuk rumputnya karena kalau akar memang sudah pasti menancap dibawah akan tetapi rumput harus dijaga untuk keberlangsungan partai Golkar. “Kalau rumput tidak di rawat nantinya habis dan Golkar akan hancur, maka dari itu dipertahankan dengan selalu disapa dan dilakukan koordinasi,” tegasnya. (Rangga)