mediabogor.com, Bogor – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016 lalu, tadi pagi (7/9) BPJS Ketenagakerjaan Cab. Bogor merayakannya dengan memberikan pelayanan khusus bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang sudah dimulai pada Senin (5/9) lalu. “Jadi ini hari ke-3 kami berikan pelayanan yang tidak biasanya kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan membuka pelayanan lebih awal yaitu pada pukul 06.30 WIB yang mana biasanya kita buka itu pukul 08.00 WIB,” ujar Maman Miraz kepada mediabogor.com saat ditemui di ruangannya.

Selain memberikan jam operasional pelayanan lebih awal, pihaknya pun memberikan kejutan dengan menyajikan jamuan bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan yang sedang berada di kantor BPJS Ketenagakerjaan. “Kita pun memberikan suprise kepada para pelanggan yang sedang menunggu, semisalnya jika ada yang membawa anak kecil kita berika balon dan kita pun menyajikan snack dan coffee break bagi para peserta,” lanjutnya.

Ia pun berharap dengan ada pelayanan ekstra ini bisa memberikan efek luas kepada masyarakat. “Harapannya semoga para peserta yang hadir saat ini bisa memberikan efek tular kepada masyarakat lain, bahwa mengurus BPJS Ketenagakerjaan itu tidak ribet, seperti pengurusan Jaminan Hari Tua (JHT) bisa kelar satu hari,” tandasnya. (Rangga)