Media Bogor

mediabogor.com, Bogor – Jajaran Polres Bogor Kota bekerjasama dengan TNI, Satpol PP, Bhabinkamtibnas dan pihak keamanaan yang ada di wilayah Bogor Nirwana Resident BNR, Bogor Selatan Kota Bogor, melakukan razia Cipta Kondusif, Minggu (16/16) dini hari. Dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto, operasi gabungan tersebut berhasil mengamankan seorang pemuda (25) dengan kepemilikan 11 Bungkus sabu – sabu.

“Dalam operasi Gabungan ini Kita berhasil menangkap seorang pemuda bernama Rido alias Edo tepatnya di Jalan Raya Yasmin sebrang Plaza Giant, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor karena menyimpan sabu – sabu sebesar 5,20 gram bruto dan aman di perjualbelikan,” ujar AKBP Suyudi Ario Seto kepada awak media.

Ia pun menjelaskan bahwa pelaku adalah seorang pengedar dan sudah lama melakukan transaksi di Kota Hujan. Saat diintrogasi, pelaku mengaku dirinya masih menyimpan beberapa sabu-sabu di rumah kontrakannya yang berada di Jalan Arzimar I Rt 03 Rw 04, Kelurahan Tegal Gundil, Bogor Utara. “Kita akan terus melakukan penyelidikan di satuan reserse Narkoba Polres Bogor Kota dan sekarang tersangka sedang berada di rutan Polres Bogor Kota,” imbuhnya.

Selain itu, operasi gabungan tersebut juga mengamankan 12 pemuda yang sedang pesta miras di pinggir jalan, dan dua diantaranya berjenis kelamin perempuan. “Sasaran dari patroli dini hari tadi adalah Curas (pencurian dengan kekerasan), Curat (pencurian dengan pemberatan), dan Curanmor ( pencurian dengan kendaraan bermotor). Selain itu sasaran dari patroli gabungan dini hari tadi adalah Narkoba dan Premanisme,” tutup Suyudi.(ut/aw).

TINGGALKAN KOMENTAR