mediabogor.com, Bogor – Walau baru memasuki masa jabatan ke 30 harinya, Rakhmawati, Kepala Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor, akan serius melanjutkan program – program DLLAJ Kota Bogor yang dinilainya sudah baik. Salah satunya yaitu akan me-rerouting jalur Angkutan Kota (Angkot) Kota Bogor dalam waktu dekat ini. “Kita memang akan ada percepatan, karena memang dari pihak mereka (angkot) pun sudah welcome. Sekarang kita sedang mempersiapkan SK Walikota yaitu SK Jalur, ketika SK jalur sudah ok, kita sosialaikan dan berharap akhir tahun sudah mulai,” ujarnya tadi siang (19/7) saat ditemui disela-sela kesibukannya.

Dalam wacana re-routing tersebut, lanjut Rakhnawati, kurang lebih ada 28 trayek yang akan dirubah. “Total ada 28 trayek termasuk semua koridor, kita akan penata ulang semua,” tegasnya.

Selain itu, mantan Camat Bogor Timur ini memamparkan, selain re-routing trayek angkot, merubah (konversi) tiga angkot menjadi satu bis pun akan segera direalisasikan dalam waktu secepatnya. (Rangga)