mediabogor.com, Bogor – Satu lagi tempat wisata kuliner di Kota Bogor yang membuat gebrakan dengan menyajikan menu yang baru pertama kali ada di Indonesia yaitu, Tomyam Kekar (Kelapa bakar) dan Sop Iga Bakar Kekar (Kelapa bakar) ialah Resto Harmoni Rasa, yang terletak di Jl. Bogor inner ring road ruko soho blok B 1 no 2 dan 3 (seberang pasar bersih BNR) ini siap menjadi daftar tempat kuliner di Kota Hujan. Dengan konsep suasana Sunda yang dibalur dengan menu kombinasi makanan luar dan dari dalam Negeri tersebut, akan memanjakan lidah para pemburu kuliner. “Menu – menu yang ada di Harmony Rasa ini kita kombinasikan seperti menu chinese food dan tradisional food yaitu Tomyan Kekar (Kelapa Bakar), dimana penyajiannya kita tidak menggunakan santan seperti mana biasanya sop, namun kita gunakan susu dan kita tampung dalam kelapa yang sedang dibakar, begitupun dengan Sop Iga bakar Kekar,” ujar Slamet, pengelola Harmoni Rasa kepada mediabogor.com.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Dengan range harga dari Rp 3rb – Rp 70rb ini, Resto yang baru berdiri dari bulan November 2015 lalu, terang Slamet, selain menyajikan menu yang unik, pihaknya pun menyiapkan promo diskon bagi para pelanggan setianya. “Cukup dengan akumulasi atau kelipatan belanja di setiap Rp 500rb, para pelanggan sudah otomatis menjadi member di Harmoni Rasa. Tentunya dengan keuntungan tersendiri menjadi member ini seperti potongan diskon disetiap pembelian makan ditempat,” terangnya.

Menu yang unik, suasana yang tenang jauh dari kebisingan, serta tempat yang begitu nyaman, itulah ajakan bapak tiga orang anak ini, kenapa para pecinta kuliner harus mencoba makanan di Resto Harmoni Rasa. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah

TINGGALKAN KOMENTAR