mediabogor.com, Bogor – Terkait proyek revitalisasi RSUD Kota Bogor, Senin (18/7), Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang hadir untuk melakukan pemancangan tiang pertama berharap pembangunannya berjalan lancar. “Yang saya harapkan hanya dua, pertama saya harap pembangunan ini dapat tepat waktu, kedua saya ingin pembangunan ini dapat berlangsung dengan steril. Artinya adanya pembangunan ini tidak menimbulkan kebisingan serta gangguan-gangguan lainnya yang membuat pasien menjadi tidak nyaman atau bahkan terganggu,” ujar orang nomor satu di Kota Bogor kepada mediabogor.com.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Di sisi lain, Dewi, Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor juga menyampaikan bahwa siapapun dapat menikmati fasilitas yang ada tanpa terkecuali, terutama bagi para pasien BPJS. “Hampir 99,9% pasien kami ialah pasien BPJS, oleh karena itu kami tidak mengkotak-kotakan pasien, karena setiap pasien berhak mendapatkan hak yang sama,” katanya.

Sementara itu, proyek yang memakan dana hingga puluhan miliyar tersebut kelak akan membangun beberapa fasilitas serta sarana dan prasarana tambahan guna memberikan kenyamanan bagi para pasien. Salah satu diantaranya ialah penambahan delapan ruang operasi. (IB)

Foto: Indra.

TINGGALKAN KOMENTAR