loading...
Advertisement

Select Page

RS. Ummi Bogor Batasi Pengobatan Peserta BPJS/Askes, Anggota Dewan Geram

RS. Ummi Bogor Batasi Pengobatan Peserta BPJS/Askes, Anggota Dewan Geram
Advertisement

mediabogor.com, Bogor – Neneng Mitarsih (55), salah satu peserta Askes yang hendak berobat ke Rumah Sakit Ummi, di Jl. Empang II No.02, Bogor Selatan merasa dipersulit. “Tadi kata petugas resepsionisnya, kalau mau ke dokter spesialis hari ini sudah tidak bisa, karena dibatasi hanya 10 orang saja bagi pengguna Askes, kalau umum bisa,” tegasnya kepada mediabogor.com, Selasa (9/7) siang.

Mendapat laporan demikian, Christian anggota dewan Komisi D Kota Bogor sangat menyesali perihal peraturan tersebut. Sebab, katanya, seharusnya rumah sakit harus bisa lebih memberikan pelayanan kepada pasiennya. “Seharusnya tidak ada pembatasan dalam menangani pasien, karena dokter pun ada sumpah dokter, kalau itu menjadi kebijakan rumah sakit itu sangat tidak dibenarkan dan saya akan mempertanyakan dasar hukumnya jika rumah sakit membatasi jumlah pasien,” tegasnya.

Dia melanjutkan, kesehatan dan pendidikan menjadi program dasar pemerintahan sekarang. “Setiap warga negara berhak mendapatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan, itu sudah di atur dalam UUD. Dinkes Kota Bogor harus memberikan teguran dan peringatan kepada rumah sakit tersebut agar kelak tidak ada lagi kejadian seperti penolakan pasien apapun alasan nya,” tutupnya. (Rangga)

loading...

2 Comments

  1. Dika

    CS nya kurang sopan, padahal ane cuman tanya

    Reply
    • Rara

      Kepada Yth. Ibu Neneng Mintarsih dan Bapak Dika
      Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terima kasih banyak pula atas saran dan kritiknya. Akan kami tindaklanjuti kepada pihak yang bersangkutan. semoga berkenan. Salam 🙂

      Manajemen RS UMMI

      Reply

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: