mediabogor.com Bogor- Sebagai bentuk kepedulian terhadap derita yang dialami para korban bencana alam di Garut dan Sumedang, Sarana Komunikasi Timur (SAKTI) Kota Bogor di bawah Ketua Akuy Suhardi dan Ketua Pembina Penasehat, H.Mulyadi dan jajarannya melakukan Aksi pengumpulan sembako dan pakaian layak pakai di depan gedung sekretariatnya, Baranang siang (Batarkemang), Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Sabtu (24/16).

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Kami coba ketuk hati para pengendara roda dua dan empat yang melintasi ke jalan Batarkemang terhadap bencana yang melanda wilayah garut dan sumedang, Selain dengan melakukan penggalangan dana dengan cara turun ke jalan,” jelasnya.

Kami, lanjut dia, bergerak untuk mengkoordinir setiap bantuan baik dalam bentuk uang, pakaian layak, obat-obatan, buku ataupun makanan. “Untuk kemudian kami salurkan melalui anggota kami yang akan langsung berangkat ke tempat bencan garut,” ungkapnya.

Salah satu Penyumbang yang memberikan sembako kepada SAKTI, sebut saja Gilang mengatakan, dirinya sangat setuju dengan kegiatan tersebut. “Percaya kepada Sakti ini akan disalurkan ke saudara kita yang terkena musibah di garut dan Sumedang, terus semangat untuk sakti serta kawan-kawan ini satu kebaikan, mudah-mudahan organisasi-organisasi lain yang ada diKota Bogor mengikuti jejak sakti,” harap dia.(ut).

TINGGALKAN KOMENTAR