MediaBogor.com, Bogor – Meskipun menderita down syndrome, tidak membuat Salsabila Wiega Meilenia, Siswi Kelas 6 SDN Perwira menunjukan kebolehannya menjadi seorang model. Dirinya tampil cantik memperagakan pakaian Batik Talas dalam acara Fashion Show Difabel Cinta Batik di Botani Square, Lantai 2 Botani Square, selasa (11/16) Sore. Hal tersebut terlihat dari gayanya berpose sambil memamerkan pakaiannya di atas catwalk layaknya model professional yang membuat orang yang hadir terpukau melihat penampilannya.

“Sebagai orangtua tentunya senang, bahagia semoga kegiatan-kegiatan ini rutin di adakan untuk memfasilitasi para penyadang disabilitas (Difabel) dan mendukung acara-acara seperti ini jadinya bisa menghargai para Kaum Difabel ,” ujar orang tua Salsabila, Wiega Meilenia Harwiyati (45) pada mediabogor.com.

Harwiyati pun mengungkapkan, bahwa anaknya mempunyi bakat lain seperti tari Jaipong grup maupun perorangan. “Kalau ada even atau acara sering ikut, pernah tampil di balaikota itu dia nari Jaipong, terus saat Walikota Bogor Bima Arya datang ke sekolahaannya dalam hari raya Hardiknas anak saya sambut dengan tarian,” ungkapnya. (AW)