mediabogor.com, Bogor – Semarak 17 Agustus sepertinya benar – benar dimanfaatkan oleh Grand Savero Bogor. Terbukti siang tadi (13/7) hotel yang terletak di Jl. Pajajaran no.27 Bogor ini menggelar aksi donor darah. “Jadi ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71, sebetulnya ini sudah menjadi kegiatan rutin empat bulanan kami dan ini kegiatan kami yang ketiga. Mudah – mudahan dari sisi labu darah itu bisa lebih banyak lagi dari sebelumnya,” ujar Viona Dewi, Public Relation Grand Savero Bogor kepada mediabogor.com disela -sela kesibukannya.

Tidak hanya kegiatan donor darah saja yang dilakukan rutin oleh Grand Savero Hotel Bogor, Lanjut Viona, pihaknya pun rutin melakukan kegiatan sosial disetiap bulannya. “Jadi di Savero itu kita punya kepanitian khusus dibidang kemanusiaan yaitu Savero Care, dimana setiap bulannya kita juga kerap kali membagikan pakaian – pakaian dan buku – buku kepada warga yang kurang mampu di Kota Bogor,” tandasnya.

Dalam acara tersebut Grand Savero Hotel mengundang beberapa koleganya seperti, Yonif 315, Bogor Hotel Institute (BHI), Clun BMW Indonesia Bogor, Perwakilan Hotel – Hotel di Kota Bogor dan tentunya mediabogor.com serta Radio Lesmana Fm sebagai media patner. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah