Media Bogor
Sambut Ramadhan, Alumni IPB Gempita 18-81 Adakan Cucurak dan Berbagi di Cimahpar

mediabogor.com Bogor- Keluarga Besar Alumni IPB Gempita 18-81, bekerjasama dengan Parahyangan Grand Estate, mengadakan Cucurak (Botram) sekaligus Bhakti Sosial kepada 200 Yatim dan Dhuafa untuk menyambut bulan suci ramadhan 1437H/2016M mendatang dihalaman Parahyangan Grand Estate, Jalan.Tumenggung Wiradiredja Bogor Utara Kota Bogor. Acara yang bertajuk “Berbagi Dengan Sesama dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan” ini diramaikan dengan berbagai kegiatan. Guna meramaikan acara tersebut, acara yang baru dilakukan pada tahun ini mendapat antusiasme warga Cimahpar sekitar perumahan Parahyangan Grand Estate yang diundang datang dan menerima santunan di acara itu.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Acara perdana yang kami selenggarakan Keluarga Besar Alumni IPB Gempita 18-81 yang disponsori oleh Parahyangan Grand Estate,dengan acara berbagi dengan sesama dan acara cucurak (Botram) menyambut bulan suci ramadhan,” kata Ketua Pelaksana Nina Natalina.
Sementara Direktur Keuangan Parahyangan Grand Estate Haris menyambut baik dengan kegiatan

Keluarga Besar Alumni IPB Gempita 18-81 tersebut. “Ini kegiatan sosial yang perlu dicontoh,dan allhamdulilah Parahyangan Grand Estate, dijadikan tempat kegiatan mulia tersebut,”kata Haris.

Haris yang juga alumni IPB berharap, kegiatan ini berlanjut untuk kebaikan sesama tidak hanya di Parahyangan, tetapi di luar nantinya,insya allah kami akan terus menebar kebaikan bersama kawan Keluarga besar alumni IPB angkatan 18-81,” tutupnya.(Ut).

Foto: Utay

TINGGALKAN KOMENTAR