mediabogor.com, Bogor – Terpantau memasuki hari kedua acara Bogor Hotels Food Festival 2016, minggu (12/6) di pelataran halaman Mesjid Raya Bogor, pengunjung mulai ramai memadati acara yang memiliki tujuan untuk merakyatkan menu kuliner hotel kepada masyarakat Bogor. Sebagai salah satu bentuk sinergi antara Hotel Santika Bogor, Amaris Padjajaran, dan Amaris Pakuan Bogor yang masih berada di bawah naungan Santika Indonesia Hotels & Resorts ini pun turut ikut berpartisipasi aktif dalam ajang Bogor Hotels Food Festival 2016.

“Kegiatan ini bertepatan dengan momen bulan suci ramadhan sehingga tak lupa kami memberikan gratis es teh manis atau air mineral untuk berbuka puasa bagi para pengunjung yang membeli sajian di booth kami”, tutur Setiawan Hadi, Manager Amaris Pakuan Bogor kepada mediabogor.com.

Hadi pun menambahkan, berbagai kudapan yang menggugah selera telah siap dijajakan, mulai dari Serabi Lekoh by Santika yang mengusung tema tradisional dan olahan daging ayam yang dilapisi roti gurih yang renyah serta menu pisang caramel sebagai sajian pembuka dengan citarasa manis by Amaris Pakuan. “Cukup dengan merogoh kocek sekitar Rp. 15.000 rupiah saja pengunjung sudah dapat menikmati sajian menu berbuka puasa dari Hotel Santika Bogor, serta Amaris Hotel Padjajaran dan Amaris Hotel Pakuan,” ajaknya. (IB)

Foto:Indra