mediabogor.com, Bogor – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor melakukan Penerbitan pedagang kaki lima(PKL), dan Anjal tepatnya di Jalan MA Salmun Kota Bogor, Kamis (12/16) siang. Penerbitan yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP, Herry Karnady diawali dengan diangkutnya dua pengimis (Anjal) di sekitar tempat penertiban dan langsung diangkut ke mobil patroli.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Pembongkaran Kios sampai pengangkutan barang Pedagang Kaki Lima PKL juga tak luput dari target penertiban ini. “Dari penerbitan yang selama ini berlangsung, sudah tiga kalinya dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di tahun 2016 ini. Adapun titik-titik Penerbitan berlangsung di MA Salmun, Jalan Nyi Raja Permas, Jalan Sawo Jajar,” tegas Herry.

Sementara itu, beberapa barang dagang Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di bangku jalan, Pedesterian, ruang terbuka hijau semuanya di angkut dan di bersihkan. Dalqm pantauan mediabogor.com di lapangan, ada ratusan PKL yang dibersihkan dan di tertibkan yang nantinya akan di bawa ke Kantor Satpol PP Kota Bogor. (AW)

TINGGALKAN KOMENTAR