loading...
Advertisement

Select Page

SDN 2 Loji Ambruk, Najamudin:Ketika Ramai Baru Kerja, Jadi Seolah – Olah Bekerja

SDN 2 Loji Ambruk, Najamudin:Ketika Ramai Baru Kerja, Jadi Seolah – Olah Bekerja
Advertisement

mediabogor.com, Bogor – Najamudin, Anggota Komisi D DPRD Kota Bogor angkat bicara terkait bantuan pembangunan SD N 2 Loji Kota Bogor yang dinilainya sangat lamban. Menurutnya Dinas Pendidikan Kota Bogor harus lebih giat dan fokus dalam bekerja sesuai dengan tupoksinya dan tidak menunggu – nunggu. “Sesungguhnya apa sih masalahnya, kita (Dewan) sudah sampaikan kepada teman – teman Dinas Pendidikan kita itu sudah punya data fix antara sekolah rusak berat dan ringan. Data – data ini menjadi perhatian kita setiap tahun, gak mungkin DPRD ini menolak dan tidak setuju saat Dinas Pendidikan mengajukan Ruang Kelas Baru (RKB) itu. Kalau begini istilahnya kerja ketika ramai, baru seolah – olah bekerja, mestinya dari bulan Maret itu kan anggaran 2016 bisa dicairkan,” sampai kepada mediabogor.com, saat ditemui di Ruangan F. PKS tadi siang (13/9).

Ketua Fraksi PKS ini pun menegaskan, hal seperti ini patutnya menjadi pelajaran bagi Dinas Pendidikan dan unsur – unsur yang terkait. “SDN Loji ini sebagai pelajaran menjadikan contoh agar jangan diulang, sudah bukan disurvey lagi tapi dibangun jangan sampe roboh duluan baru rame di media baru kerja. Saya minta kepada Pak Edgar Harus mengevaluasi secara menyeluruh terhadap rencana – rencana Dinas Pendidikan membangun semua kegiatan khusus RKB, jangan sampe timbul permasalahan yang besar. Dan peran masyarakat harus aktif, ini menjadi tanggung jawab evaluasi secara menyeluruh dan bersama,” tandasnya.

Terpisah, Walikota Bogor, Bima Arya, yang ditemui selepas rapat paripurna tadi siang (13/9) mengaku, bahwa dirinya belum mengetahui perihal ambruknya SDN 2 Loji Kota Bogor. “Saya akan cek dulu ke Disdik, soalnya belum ada laporan ke saya dari Disdik,” singkatnya. (Rangga)

loading...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: