mediabogor.com, Bogor – Disambangi oleh DPD II HTI Kota Bogor kemarin sore (28/7), Untung Maryono, Ketua DPRD Kota Bogor menyambut baik sekaligus meluruskan perihal dirinya yang diduga membuka segel Cafe Thirty One (31) pada waktu lalu. Untung Maryono dalam hal ini menyampaikan, bahwa dirinya tidak seperti yang ramai diberitakan. “Untuk klarifikasi foto, banyak dorongan dari karyawan cafe tersebut, setiap hari mereka ke rumah saya untuk minta keadilan, kenapa cafe mereka ditutup cafe yang di depan tidak. Kalau saya memang buka segel, mana buktinya, kalau saya buka segel berarti saya harus sudah ada di dalam,” tepisnya.

Selain itu Untung juga menyampaikan di depan para jajaran DPD II HTI Kota Bogor, pihaknya mendukung penutupan THM secara merata di Kota Bogor. “Dan saya sangat mendukung sekali kalau THM di Kota Bogor itu ditutup semuanya,” sampainya. Saya rasa itu harus ditutup semua, agar tidak ada kecemburuan sosial, sudah tidak ada pemikirian negatif,” ungkapnya.

Untung juga berharap agar Pemkot Bogor bisa lebih tegas dalam penindakan THM. “Kebijakan Walikota agar tegas terhadap aturan ataupun THM yang melanggar aturan, ini masih lemas sekarang tutup donk, kok sekarang masih buka, ada apa? Jadi harus bersikap tegas,” tandasnya. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah