mediabogor.com, Bogor – Berbeda dengan pernyataan tegas Walikota Bogor, Bima Arya yang memerintahkan penutupan kembali Cafe 31 yang dibuka segelnya oleh oknum pejabat Legislatif Kota Bogor, kini Herry Karnadi, Ka. SatPol PP Kota Bogor yang baru menjabat akan berdiskusi terlebih dahulu dengan banyak pihak. “Saya perlu banyak konsultasi dulu dan banyak yang harus dibicarakan dulu. Kita tahu lah siapa beliau (Pejabat Legislatif), kita pun harus hati – hati melangkah juga, bukan karena apa – apa, saya berupaya menghargai sosok beliau dan kedudukannya,” sampainya kepada mediabogor.com, siang ini (15/7) disela-sela kesibukannya.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Namun demikian, pihaknya pun dalam waktu dekat akan kembali menyegel Cafe 31 yang diduga dibekingi oleh para petinggi pejabatan tersebut. “Penyegelan sudah saya tanda tangani, dalam waktu 1-2 hari ini akan kita tindak, namun pastinya saya akan lihat dulu di Kabid Penegak Perda Pol PP untuk kepastian kapan harinya, nanti saya kabarkan kepada rekan-rekan media,” lanjutnya.

Ketika disinggung mengenai adanya ketidakadilan dalam penyegelan antara Cafe Thirty One (31) dan Cafe Sniper yang berdekatan ini, mantan Administrasi Pemerintahan Umum Setda Kota Bogor ini meluruskan hal tersebut. “Bukannya tebang pilih, Cafe 31 itu sudah lama kita tegur dari zaman saya masih Camat Bogor Selatan sekitar tahun 2014 awal itu sudah kami tegur. Dan untuk Cafe Sniper, masih kami kasih toleransi untuk melengkapi surat – surat Administrasinya,” tutupnya. (Rangga)

foto: Rangga

TINGGALKAN KOMENTAR