Media Bogor
Foto:Rangga Firmansyah

mediabogor.com, Bogor – Sejak diberlakukannya Sistem Satu Arah (SSA) beberapa bulan lalu, hampir semua jalur alternatif yang tekait dengan SSA menjadi semakin padat, salah satunya seperti di Jl. Pengadilan. Jalur ini kerap kali dipakai oleh para pengendara untuk melintasi menuju Jl. Merdeka dan Jl. Kapten Muslihat. Adi, salah satu pengguna kendaraan mobil sering mengeluhkan penumpukan kendaraan akibat parkir di dua bahu jalan. “Tiap kali lewat jalur ini macet, udah jalannya sempit gara – gara ada parkir di bahu jalan kanan – kiri, ditambah penumpukan kendaraan. Harusnya Pemerintah itu kasih solusi bagaimana Jl. Pengadilan ini bisa dilewati dengan lancar, kan ini gara – gara SSA, saya ke Taman topi dan Merdeka lewat sini. Kalau bisa parkir kendaraan dibahu jalan dipindahkanlah,” sesalnya kepada mediabogor.com.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Dengan kepadatan arus tersebut, Adi pun harus menempuh jarak lebih jauh dan menyita waktu lebih lama lagi. “Hampir setengah jam di Jl. Pengadilan ini saya pernah, cuman gara – gara banyaknya parkir keluar masuk dan terkadang parkir ganda di bahu jalan,” tegasnya.

Dalam hal ini, dia berharap dinas – dinas terkait seperti DLLAJ Kota Bogor dan Satpol PP Kota Bogor, harus lebih tegas dalam mengamankan dan mengatur arus lalu lintas yang terjadi khususnya di Jl. Pengadilan. (Rangga)

TINGGALKAN KOMENTAR