mediabogor.com, Bogorb- Pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kapolres Bogor Kota dan kenaikan Tipologi Polres Bogor Kota menjadi Polresta Bogor Kota yang di pimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Bambang Waskito di Mapolres Bogor Kota, di Jalan Ks.Tubun, Kelurahan Cibuluh, Bogor Utara, Jumat (07/16) siang berlangsung khidmat. Dalam amanatnya, Kapolda Jabar mengatakan, pelaksanaan serah terima jabatan menuntut komitmen, dedikasi, dan tanggung jawab untuk  para pejabat kepolisian  yang beralih tugas.

“Diharapkan agar dapat melakukan tugas, peran, serta fungsi yang diamanahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus sebagai kepercayaan pimpinan Polri untuk dapat dilaksanakan secara professional dan bertanggung jawab,” terangnya.Bambang Waskito juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat membawa organisasi menjadi lebih baik di dalam pelayanannya terhadap masyarakat. “Yaitu dengan menentukan langkah-langkah penanganan secara cepat, tepat dan komprehensif yang dilandasi profesionalisme, transparansi serta akuntabilitas dalam setiap pelaksanaan tugas,” kata Dia pada mediabogor.com.

Dalam prosesi serah terima jabatan tersebut, tampak sejumlah pejabat utama Polda Jabar dan Kapolres se-Jawa Barat. Tak lupa walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Bupati Bogor, Nurhayati, serta Muspida Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.
Dan Untuk ke depannya, Polres Bogor Kota akan dipimpin oleh Kapolres dengan pangkat Komisaris besar Polisi (Kombes Pol). Dan serah terima jabatan tersebut, Kapolres Bogor diserahterimakan dari AKBP Muhammad Darwis kepada AKBP Suyudi Ario Seto. (AW).