Media Bogor

Mediabogor.com – Minat menjadi seorang jurnalis profesional menjadi angan-angan hampir setiap orang dari mulai anak sampai dewasa itu terlihat dari para murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukadamai 3 yaitu Ganedra maheswara, Kayla, dan Kaila mewawancari orang nomor dua di Kota Bogor, Usmar Hariman.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Satu per satu pun dari mereka menanyakan sebuah pertanyaan salah satunya ialah mengenai tentang Keindahan Kota Bogor dan taman – taman yang ada di Bogor.
Usmar pun menanggapi pertanyaan yang di lontarkan oleh para murid tersebut dengan jawaban yang jelas serta singkat. “Alhamdulillah tentunya senang dan bahagia bisa ketemu pa Wakil Walikota Bogor , apalagi bisa menanyakan beberapa pertanyaan, Saya sendiri menanyakan keindahan dan taman – taman yang ada di Kota Bogor,” ujar Ganedra Maheswara siswa kelas 4 A SDN Sukadamai 3.

“Seneng bisa bertemu orang terkenal seperti Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman,” ungkapnya kepada mediabogor.com di sela- Sela acara Pembukaan literisasi selasa (18/16).
“ucap Ganendara yang bercita-Cita menjadi pembalap dan bisa terjun di Mobil F1. “Saya ingin jadi pembalap pa dan bisa terjun di dunia F1, sekarang aja saya sering berlatih golkart,” jelas Dia.(AW)

TINGGALKAN KOMENTAR