mediabogor.com, Bogor- Puluhan aktivis Taruna Merah Putih (TMP) gelar aksi peduli bencana Garut dan Sumedang di Tugu Kujang, Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Massa organisasi sayap PDI Perjuangan Kota Bogor yang didominasi kaum hawa ini turun ke jalan dengan membawa kardus untuk menghimpun sumbangan ke sejumlah kendaraan bermotor, Jumat (23/16).

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Aksi sosial TMP Kota Bogor yang dikomandoi Andri Sofyan Baso ini dipecah menjadi empat kelompok. “Rencananya hasil kropak dana ini akan kita salurkan kepada korban bencana banjir bandang di Garut dan Sumedang. Kami atasnama TMP Kota Bogor sangat berterimakasih kepada pengguna jalan, para pejalan kaki dan pengendara bermotor yang sudah mau berbagi dan peduli pada saudara kita di Garut,” kata Ermy, salah satu pengurus TMP pada mediabogor.com.

Ketua TMP, sekaligus Anggota DPRD Kota Bogor, Cristian menyambut baik aksi gerakan turun ke jalan demi satu tujuan peduli kepada sesama. “Saya pribadi, mengajak kepada masyarakat Kota Bogor yang tergerak hati nya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana ini,” Imbuh Cristian.

Rencananya, lanjut dia, dana yang terkumpul akan disalurkan langsung oleh koordinator lapangan TMP kota Bogor melalui DPC TMP Kabupaten Garut untuk di distribusikan langsung kepada para korban bencana.

Sementara Andri Kordinator aksi TMP Kota Bogor mengatakan, selain akan menyalurkan bantuan dalam bentuk uang, pihaknya juga akan mengirimkan makanan ringan dan obat-obatan. “Harapan kami, saudara kami di Garut dan Sumedang bisa diberi kesabaran menghadapi ujian ini. Kami juga menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban dan semoga korban bencana diterima disisi Allah SWT. Amien,” tutup Andri yang memggunakan peci merah.(ut).

TINGGALKAN KOMENTAR