mediabogor.com, Bogor – Hujan deras yang mengguyur kota hujan sejak (4/7) lalu ternyata memyebabkan salah satu sudut Botani Square yang terletak di Jl. Cidangiang longsor. Cahya, salah satu pemilik rumah makan sederhana yang terletak di sekitar lokasi membenarkan kejadian tersebut.

“Waktu itu memang hujan deras sekitar jam, sore kalo ngga salah sekitar jam 4, saya lihat dari bawah kok tanah mulai turun perlahan ke dekat rumah makan saya, gak lama kemudian sebagian tembok pembatas pun ikut roboh bersama tanah yang longsor,” ujarnya saat menceritakan kronologi kejadian terhadap mediabogor.com. Untungnya saat hujan deras, lanjut dia, jalanan sedang sepi maka tidak ada korban luka maupun jiwa.

Namun sayang, saat ingin menjumpai kantor management Botani Square untuk klarifikasi lebih lanjut, salah satu Security menegaskan bahwa karyawan mall tersebut sudah libur sejak (1/7) lalu. Hingga berita ini di terbitkan, meski sudah dievakuasi, ternyata masih terdapat bekas tanah-tanah longsor yang menutup sebagian bahu jalan. (IB)

Foto: Indra