mediabogor.com Bogor- Setelah sukses dan berhasil memimpin DPC Partai Hanura Kota Bogor selama satu periode, kini Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor, Sumiati kembali didaulat untuk memimpin partai besutan Menkopolhukam Wiranto di periode kedua tahun 2015-2020. Pelantikan stuktur pengurus DPC Hanura Kota Bogor dilakukan Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, R. Firman Fitriansyah. Pelantikan digelar di Gedung Wanita, Jalan Sudirman dan dihadiri ratusan pengurus serta kader partai Hanura. Hadir juga Walikota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, para pimpinan partai politik di Kota Bogor.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat R. Firman Fitriansyah menuturkan, adanya pelantikan ini merupakan proses yang menandakan bahwa roda organisasi partai berjalan. Kehadiran kami adalah bentuk komitmen partai Hanura terhadap rakyat. Kita harus kembalikan kepada rakyat, dan Saya mengajak untuk kembali mengfungsikan partai dengan menggandeng aspirasi rakyat,” kata Firman.

Dengan pelantikan kepengurusan DPC Partai Hanura Kota Bogor ini, kedepannya harus semakin solid dan kompak untuk memenangkan pemilu di tahun 2019 nanti. Kalau sekarang di Kota Bogor memiliki 4 kursi, maka pada Pileg mendatang harus ditingkatkan menjadi 8 kursi DPRD Kota Bogor.

“Harus ada peningkatan dan kemajuan. Partai Hanura di Kota Bogor sudah berkembang pesat, jadi kemajuannya harus mampu meningkatkan perolehan kursi di DPRD. Kami berharap jajaran pengurus yang baru maupun yang lama terus berperan aktif dalam memajukan partai ini,” pesannya.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor, Sumiati Eneng mengatakan atas nama keluarga besar DPC Partai Hanura Kota Bogor mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Jawa barat yang telah melantik jajaran pengurus DPC Hanura Kota Bogor. “Ini adalah suatu kehormatan karena dihadiri juga oleh Walikota Bogor dan seluruh pimpinan partai politik di Kota Bogor,” ungkap Sumiati.

Dia menuturkan, Partai Hanura adalah rumah rakyat dengan jati diri silih asah, asih dan silih asuh. Berjuang dengan hati nurani yang tulus, partai Hanura menjadi mitra kerja untuk menjadikan kota yang aman, nyaman, dengan mengutamakan kepentingan rakyat.

Banyak ssekali permasalahan yang ada di kota Bogor. Untuk itu, karena kita terlahir dari rakyat; bekerja untuk rakyat dan kembali pada rakyat. “Kami dari Hanura siap menjadi bagian dari pembangunan dan untuk kemajuan masyarakat kota Bogor,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, Partai Hanura sudah menegaskan untuk mengutamakan hati nurani, dan mari kita doakan bersama agar Hanura selalu menyatukan nurani dan aksi untuk Kota Bogor dan masyarakat.

“Partai Hanura terus mengajak kita semua untuk menyatukan kata hati nurani dalam berbagai hal, terutama soal pembangunan Kota Bogor. Itulah doa kita semua sebagai poitisi, karena semoga kita selalu diluruskan untuk selalu on the track dan mengakhiri karir dengan baik,” katanya.(ut).

TINGGALKAN KOMENTAR