mediabogor.com Bogor- Temu Kangen SMA Negeri 2 Kota Bogor Angkatan 81 di gelar di Poolside Perumahan Grand Parahyangan Estate,Cimahpar Kota Bogor
dengan mengusung tema “35 Years Reunion Party”.

“Kemeriahan acara dan kisah haru pun ikut mewarnai temu kangen lintas angkatan itu, ratusan alumni SMAN 2 Bogor angkatan tahun 1981 saat berkumpul bersama setelah 35 tahun berpisah. Berkumpul dalam acara reuni tentunya memunculkan kembali rasa kangen akan nostalgia baju putih abu-abu.

Salah satu koordinator acara dan Koordinator donatur Ike Garlini menagatakan, acara ini acara temu kangen lintas angkatan tahun 81, dan sekaligus acara temu kangen juga sama guru guru pengajar angkatan kita, diisi dengan acara berbagi dengan anak yatim, Solat Magrib berjamaah, memberikan penghargaan pada 16 pensiunan guru semasa sekolah dulu, Foto Foto, nonton Film ditahunan kita dan nyanyi tembang kenangan ini rutin di gelar setiap lima tahun sekali, dengan rutin acara lainya seperti baksos, kita lakukan,” kata Ike.

Bukan hanya itu, guru-guru yang dulu menjadi pengajar para alumni di SMA Negeri 2 Kota Bogor pun ikut menghadiri acara tersebut, dan memberikan apresiasi terhadap anak anak didiknya itu, kata salah satu guru M Ahmad Guru IPS di SMA Negeri 2 yang memgajar dari tahun 68 hingga tahun 94, mengatakan,” Saya merasa haru masih bisa hadir di sini, masih diberikan kesehatan untuk bisa bertemu anak anak murid yang kini telah sukses, ada rasa bangga pernah menjadi guru mereka,” kata Ahmad.

“Alhamdulillah mereka yang hadir ingat dengan saya dan guru guru lain. Dan lebih bangga lagi, saya lihat mereka sekarang sudah sukses, dan jadi orang Ada yang jadi jendral, bupati bahkan pejabat daerah. Saya berharap mereka selalu rendah hati seperti apa yang saya ajarkan dulu di masa sekolah,” Papar Ahmad yang sesekali meneteskan Air mata haru.

Sementara Direktur Grand Parahyangan Estate 1, H A Ruhul Qisthi dan juga salah satu Alumni SMA Negeri 2,” mengaku senang dan bahagia, dimana acara yang dipersiapkan selama kurang lebih 3 bulan dengan mengundang 273 orang terdiri dari 9 kelas yakni kelas IPA 6 kelas dan kelas IPS 3 kelas semua menyempatkan hadir, bahkan demi mengenang sekolah dulu, para alumni ada yang datang jauh dari luar Negeri, dan kebersamaan ini akan terus kami lakukan tidak akan pernah putus,” Singkat Ruhul.(Ut).