Media Bogor

mediabogor.com Bogor-  Untuk kesekian kalinya, The Jungle Waterpark Bogor memperoleh penghargaan. Kali ini penghargaan Top Brand 2016, dalam kategori Top Brand for Teens dan Top Brand for Kids. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Firanto, General Manager The Jungle, kemarin (30/5) di Jakarta. Perolehan predikat ini berdasarkan survei independen oleh Frontier Consulting Group terhadap remaja dan anak-anak. “Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat, terutama remaja dan anak-anak yang telah memilih The Jungle sebagai tujuan rekreasi, sehingga The Jungle kembali mendapatkan penghargaan ini,” ungkap Firanto kepada mediabogor.com.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Firanto menambahkan, bahwa dengan diraihnya Top Brand for Teens dan Top Brand for Kids, pihaknya meyakini The Jungle masih menjadi pilihan favorit remaja dan anak-anak untuk berekreasi kategori wahana air. Fakta ini, kata dia, tentu saja akan menjadi acuan langkah strategis menguatkan brand-nya terhadap segmen remaja dan anak-anak. “Mutu produk, pelayanan, kenyamanan pengunjung serta kelengkapan fasilitas tentu harus menjadi prioritas kami, ” lanjutnya.

Strategi The Jungle, kata dia, dalam mempertahankan Top Brand Award adalah dengan konsisten menjaga kualitas pelayanan terhadap pengunjung, dari level staff sampai level top management. “Semuanya terlibat memberikan pelayanan yang maksimal,” ungkapnya. Dikethui, Survei Top Brand for Kids dan Top Brand for Teens adalah survey merk terhadap remaja dan anak yang dilakukan melalui responden general dilakukan lebih dari delapan kota. “Survei tersebut bertujuan mengamati perilaku segmen anak dan remaja dalam melakukan pembelian, seberapa besar pengetahuan produk merk tertentu digunakan, dan seberapa tinggi tingkat loyalitas mereka pada suatu merk” pungkasnya. (UT)

Foto:Citizen

TINGGALKAN KOMENTAR