Media Bogor
Tiga Kursi Dinas Masih Kosong, Bima:Insya Allah Ada Yang Mendaftar | Foto:Rangga Firmansyah

mediabogor.com, Bogor – Diketahui beberapa waktu lalu Pemkot Bogor baru saja melantik dan memutasi pejabat esselon II di lingkungan Pemerintahan Kota Bogor. Namun, pelantikan dan mutasi tersebut masih meninggalkan tiga kursi yang masih kosong, sebab ketiga kursi tersebut sedang dilakukan open bidding atau yang dikenal dengan lelang jabatan.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Menyikapi hal tersebut, Walikota Bogor, Bima Arya, menyikapinya dengan santai dan penuh dengan keyakinan. “Penutupannya kan sampe tanggal 22 Juni 2016 nanti, Insya Allah nanti pasti ada yang mendaftar,” singkatnya saat ditemui selepas mengunjungi kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor tadi siang (15/6).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai jika sampai pada saat jatuh tempo pendaftaran masih belum ada yang mendaftar, politisi PAN tersebut pun menjawabnya dengan singkat dan tenang. “Insya Allah pasti ada yang mendaftar,” sautnya sambil tersenyum.

Terdata ketiga kursi yang masih kosong itu antaralain, Dinas Lalu lintas Jalan (DLLAJ) Kota Bogor, Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP) Kota Bogor dan Dinas Bina Marga Kota Bogor. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah

TINGGALKAN KOMENTAR