mediabogor.com Bogor- Menyambung pemberitaan sebelumnya, akhirnya Tim RW.07 Batarkemang berhasil menjuarai turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat Kota Bogor. Dalam laga Grand Final itu Tim RW.07 mampu menggilas Tim Densus Dari Sukasari dengan angka tipis 1-0. Dengan hasil demikian, Tim RW.07 Batarkemang Bogor Timur Kota Bogor berhak menyabet Juara 1 Liga Partai Demokrat. Sedangkan Juara 2 diberikan untuk Tim Densus, dan Juara 3 Tim sepak bola PSKS. Masing-masing Tim tidak hanya mendapatkan Piala dari Panitia penyelenggara, mereka juga diberikan Bonus berupa uang pembinaan dari Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, dan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat H. Iwan Sulandjana.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Sangat memberikan apresiasi kepada Panitia penyelenggara Turnamen sepak bola Hut Partai Demokrat Ke-15 ini. Dari awal pembukaan sampai harini penutupan Grand Final berjalan lancar tidak ada satu apapun meski saya pribadi prihatin dengan kondisi lapangan yang tergenang air hujan, akan tetapi mereka tetap semangat untuk mainkan sikulit bundar sampai pluit panjang berakhir, saya akan dorong untuk bisa revitalisasi lapangan kampung sawah ini, sehingga bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat kota Bogor terlebih warga Bogor Utara dan Timur, ” singkat Usmar Hariman Pada mediabogor.com.

Sementara, Ketua Panitia penyelenggara turnamen sepak bola Hut Demokrat Ke-15, sekaligus Anggota DPRD Kota Bogor, H.Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Bogor Utara dan Timur yang antusias membantu kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan baik. “Tidak lupa kepada 16 Tim yang berlaga di turnamen ini, sudah menampilkan jungjung tinggi sportipitas sampai akhir turnamen har ini,” kata Dia.
Mulyadi berharap, setelah turnamen ini Partai Demokrat bisa kembali mengadakan event-event sepak bola tingkat kota. “Karena olah raga sepak bola sangat di sukai masyarakat biasa sampai menengah keatas, ini akan menjadi motivasi masyarakat untuk lebih giat berolah raga, Partai Demokrat bisa besar dan bertahan sampai saat ini karena masyarakat kami dipilih menjadi wakil rakyat karena masyarakat jadi masyarakat bagian terpenting di partai kami partai Demokrat,” tutup Dia.(Ut).

TINGGALKAN KOMENTAR