Media Bogor

mediabogor.com, Bogor- Setelah melakukan Aksi peduli di Tugu Kujang Jalan Pajajaran, Kota Bogor beberapa waktu lalu, puluhan aktivis Taruna Merah Putih (TMP), Massa organisasi sayap PDI Perjuangan Kota Bogor melalui perwakilanya har ini Selasa (27/16) tiba di tempat bencana Garut. Ketua TMP yang juga Anggota DPRD Kota Bogor Christian melalui pesan singkat WhatsApp (WA) tadi pagi mengabarkan kepada medibogor.com, bahwa perwakilannya sudah berada di Garut dan siap membagikan penggalangan dana yang tekumpul. “Kami akan terus kawal kemana dana ini diberikan agar tepat sasaran kepada yang terkena musibah dengan melalui Posko-Posko bencana di Garut dan Sumedang yang bisa dipercaya,” Papar dia.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Ketua DPP Taruna Merah Putih yang juga Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang I Danubrata, memberikan apresiasi acungan jempol dan menyambut baik kegiatan tersebut. “Aksi penggalangan dana yang dilakukan TMP Kota Bogor, ini membuktikan kawan-kawan di TMP serius menjalankan roda organisasi peduli terhadap sesama, turun ke masyarakat dan berikan pelayanan yang terbaik untuk mereka, (masyarakat),” singkat Dadang pada mediabogor.com.

Senada perwakilan dari Srikandi TMP Kota Bogor Ermy mengatakan, kerja keras pihaknya melakukan Aksi penggalangan dana kemarin sudah disalurkan di Garut. “Untuk diberikan, disalurkan ke yang berhak menerimanya disana, ini akan menjadi motifasi buat kawan-kawan Srikandi di TMP untuk lebih semangat lagi berkarya dan bersosial, bahwa kami ada di selagi masyarakat membutuhkan,” singkat Ermy.(Ut)

TINGGALKAN KOMENTAR