mediaBogor.com Bogor – Wakil WaliKota Bogor, Usmar Hariman kunjungi pameran seni rupa yang di adakan oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disbudparenkraf) Kota Bogor, yang bekerjasama dengan Mall BTM Rabu (05/16) sore. Usmar tiba di pameran seni rupa pada pukul 16.00 WIB di lantai 4, Bogor Trade Mall. “Dan ini merupakan potensi lokal yang bisa dikembangkan, ternyata bogor sarat dengan potensi-potensi para seniman dan budayawan yang mampu menghasilakan karya-karya dengan nilai jual yang tinggi, ” ujar orang nomor dua di Kota Hujan ini pada mediabogor.com.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Ia menambahkan, pameran ini merupakan salah satu sarana untuk mempromosikan karya seni para seniman kota bogor.” harapnya. “Dan alhamdulillah dari tanggal 29-05 hari ini bekerjasama dengan manajeman Bogor Trade Mall (BTM) berjalan dengan lancar, dan ini adalah bukti partisipasi masyarakat kota bogor terhadap seni-seni rupa dan seni lainnya,” tutup Politisi Demokrat itu.

Senada, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bogor, Shahlan Rasyidi mengatakan, pihaknya menampung aspirasi Seniman Kota Bogor untuk bersama-sama dikumpulkan di satu tempat untuk berkarya dan memamerkan karya lukisanya. “Alhamdulillah mendapat respon positif dari masyarakat. Ke depanya kami bisa memiliki galeri untuk kegiatan para pecinta lukis terutama dikota bogor ini, karena masih banyak frogram kegiatan yang kami akan adakan,” tutup Shahlan. (AW).

TINGGALKAN KOMENTAR