mediabogor.com, Bogor- Wakil Walikota Bogor H. Usmar Hariman didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bogor, Shahlan Rasyidi serta Markom Manajer BTM Muhammad Antoni Triwidianto bernostalgia dalam lagu kenaangan di Mall BTM, lantai 3 Food Court dengan iringan musik dari Exit Band, Rabu (05/16) malam.

Usmar mengatakan dirinya hadir di acara tersebut atas undangan dari pihak Mall BTM yang sudah bekerjasama dengan Bank bjb Cabang Kota Bogor. “Ya acara yang cukup bagus bernyanyi dengan membawakan lagu lawas tempo dulu,” singkat Usmar.

Usmar dengan suara emasnya, dalam Nostalgia lagu kenangan sempat membawakan dua buah lagu milik Diana Nasution dengan judul Pergi untuk kembali dan Biarlah Bulan Bicara Sendiri miliknya Brory Pesolima.

Sementara, Markom Manajer BTM Muhammad Antoni Triwidianto menjelaskan, Program Nastalgia lagu kenangan ini kami hadirkan untuk para pengunjung Mall BTM yang sudah berkeluarga, usia lanjut yang ingin bersantai dan bernyanyi mengingat masa lalu. “Jadi mereka datang ke BTM tidak hanya belanja, atau makan saja akan tetapi bisa menikmati nyanyian lagu-lagu tempo dulu, ” katanya Markom baru yang mengaku jebolan Radio RRI.

Kami, lanjut dia, akan hadirkan Program Nostalgia tembang kenangan ini setiap hari Rabu mulai dari Pukul 16.00 Wib- 20.00 Wib malam. “Silahkan saja yang mau bernyanyi dan mendengarkan acara ini bisa datang dan nikmati di lantai 3 Food Court Mall BTM Bogor tengah Kota Bogor,” tutup Dia.(Ut).