loading...
Advertisement

Select Page

Ustad Taufiqurrahman “Bius” Simpatisan PAN Ciranjang

Ustad Taufiqurrahman “Bius” Simpatisan PAN Ciranjang
Advertisement

mediabogor Bogor_ Ratusan Simpatisan Kader PAN Warga RW 03, Ciranjang, Bogor Selatan dan masyarakat setempat terlihat antusias mendengarkan tabligh akbar yang disampaikan ustad kondang Ibukota, Taufiqurrahman saat memperingati acara puncak Kemah Bakti HUT PAN ke-18 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, DPD PAN Kota Bogor, Selasa (23/16) malam. Ceramah yang selalu disleingi dengan pantun-pantun nasehat semakin menambah semangat para jamaah. Walikota Bogor yang Juga Wakil Ketua Umum DPP PAN Bima Arya memyampaikan apresiasi yang cukup mendalam untuk kerja nyata dari kawan-kawan PAN Kota Bogor. “Yang mau bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita Partai kami yaitu lebih dekat dengan masyarakat, turun dan berbaur dengan mereka,” kata Bima pada mediabogor.com.

Bima juga berpesan kepada seluruh kader untuk tidak pernah lelah untuk terus lakukan kerja nyata, terus dekat dan turun ke masyarakat. “Karena salah satu keberhasilan partai PAN karena dukungan serta suara dari masyarakat,” tutup orang nomor satu di Kota Bogor ini.
Senada, Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan PAN Kota Bogor yang dari awal hingga acara puncak bekerja keras untuk mewujudkan kemah bakti. “Ini momentum manis bagi kami di DPD PAN Kota Bogor untu lebih dekat dengan masyarakat tidak lupa kepada masyarakat Ciranjang dan awak media yang setia mengawal acara kami hingga usai,” tutupnya.(ut)

Foto: Utay.

loading...

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan

Video

Loading...
%d bloggers like this: