we love bogor

mediabogor.com, Bogor – Tak kenal lelah, para volunteer dari kegiatan We Love Bogor terus menerus menyerukan aksinya kepada seluruh lapisan masyarakat Bogor. Kemarin (21/6), para volunteer We Love Bogor menyambangi Novotel Bogor untuk memenuhi undangan Buka Puasa Bersama sekaligus menyaring sebanyak mungkin pihak yang tertarik untuk berpartisipasi dalam gerakan We Love Bogor.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

“Kita bisa sampai di posisi 3 besar karena kerja keras dan kerja cerdas dari Volunteer serta kontribusi dari berbagai elemen masyarakat di Bogor, seperti pemerintah, komunitas, sekolah, kampus, mall, hotel, dan berbagai macam pihak swasta lainnya”. Tutur M. Irvan Herviansyah salah satu Volunteer dari aksi gerakan We Love Bogor di Novotel (21/6), lalu. Menanggapi posisi Bogor yang menempati posisi 3 besar dalam ajang We Love Cities, Irvan mengaku sangat optimis bahwa Bogor akan menjuarai ajang yang sangat istimewa ini. “Sejauh ini Bogor memimpin dari segi jumlah hashtag di sosial media dan terus bertambah karena strategi khusus yang diterapkan para rekan-rekan volunteer,” tambahnya.

Vivi Anggriani selaku Executive Assistant Manager dari pihak Novotel Bogor menanggapi aksi ini dengan sangat positif, “kami selaku pihak management Novotel Bogor sangat mendukung aksi ini, terutama jika Bogor dapat menjuarai ajang ini, pasti akan menimbulkan feedback yang luar biasa sekali bagi pemerintah, insan pariwisata, dan juga masyarakat”, ujarnya kepada mediabogor.com. (IB)

berita tentang We Love Bogor

Foto: Indra

TINGGALKAN KOMENTAR