Media Bogor

mediabogor.com, Bogor – Firman, ketua RT 05/03 Perum. Griya Bantar Sentosa, Kel. Babakan Kec. Bogor Tengah , mengaku kecewa terhadap masih adanya bekas galian pipa saluran PDAM dan kebocoran air PDAM yang sudah lama terjadi. Pihaknya mengaku sudah melaporkan sejak lama kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, namun sampai sekarang belum adanya tanggapan yang serius dari Perusahaan yang dipimpin oleh Deni Surya Senjaya, sebagai Pjs Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini. “Kebocorannya sejak bulan puasa, aneh banget nih PDAM warga sudah lapor tapi sampai sekarang belum ada tindakan atau respon dari pihak PDAM,” tuturnya pada mediabogor.com, saat ditemui tadi sore (29/7) di tempat kejadian.

Kini Hadir Aplikasi Mobile Play Store Media Bogor

Terpantau oleh Firman dan warganya, air yang keluar dari pipa PDAM yang bocor sudah cukup banyak dan terbuang sia-sia begitu saja. “Di Jl. Bukit Tunggul saat ini masih bocor dan belum ada perbaikan. Berapa kubik tuh air terbuang percuma, belum lagi rembesannya dari sebelum puasa,” sesalnya.

Tentu harapan dari warga sekitar, tegas Firman ialah, segeranya ada perbaikan, disebabkan aliran air sudah mulai merusak jalan perumahan sekitar. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah

TINGGALKAN KOMENTAR