mediabogor.com, Bogor – Sering mengalami mati listrik di daerah Perumahan Bogor Asri, Kandang Roda, Kab. Bogor SY, salah satu warga sekitar mengaku kecewa dengan pelayanan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Bogor. Dirinya mengeluhkan, bahwa di tempat tinggalnya dalam satu minggu kerap kali mengalami mati listrik yang tidak menentu dan merata. “Sering banget, bisa 2-3 hari dalam seminggu matinya gak rata, rumah yang ini mati tetangga gak mati. Pastinya kecewa lah, kan bayarnya sama, kena denda kalo telat juga sama, kenapa matinya beda – beda,” keluhnya kepada mediabogor.com.

Kejadian ini menurut SY sudah cukup lama dan seperti terjadwalkan. “Mungkin sudah ada setahun belakangan ini, tapi lebih sering di bulan – bulan ini. Udah gitu matinya lebih sering menjelang malam sampe hampir tengah malam, gak jarang juga jam 12 malam baru nyala dari jam 5 sore,” lanjutnya.

Warga setempat pun sudah menghubungi PT. PLN (Persero), namun belum ada respon dari perusahaan milik negara tersebut. “Suka telpon ke PLN tapi ga pernah diangkat, setahu saya itu aja nomornya,” tandasnya. (Rangga)

Foto:Netizen (RA)