mediabogor.com Bogor- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor, Yus Ruswandi bertekad menargetkan 12 kursi atau dua kali lipat dari 6 kursi saat ini DPRD Kota Bogor di tahun 2019 mendatang. “Kami akan berkomitmen untuk terus melakukan konsolidasi hingga tingkat akar rumput, di Pileg nanti Golkar menargetkan 12 kursi anggota DPRD,” katanya dalam wawancara dengan sejumlah awak media lokal Kota Bogor Rabu (14/16) kemarin di Rumah Golkar Jalan Da’arul Quran, Loji, Kota Bogor.

Yus melanjutkan, akan tetapi yang sudah ditentukan untuk calon Gubernur Jawa Barat, pihaknya mendukung Dedi Mulyadi sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar meskipun belum ada deklarasi secara resmi. “Tekad kami yang pasti di Pilgub nanti untuk merebut kemenangan Jabar Kahiji dari Partai Golkar, sosok Kang Dedi Mulyadi dinilai sangat dekat dengan kader-kader Golkar dan masyarakat, tidak hanya itu Iyus juga menambahkan saat disinggung terkait calon Wali Kota Bogor tahun 2018 nanti, terlalu cepat untuk bicara pencalonan untuk orang nomor satu di Kota Bogor, kami akan melakukan survei di lapangan akan tetapi siapapun yang nantinya muncul kami berharap calon Wali Kota Bogor harus muncul dari bawah agar nantinya ketika maju dapat didukung penuh hingga pengurus Golkar di akar paling bawah,” harap orang nomor satu partai berlogo pohon beringin di Kota Bogor ini.

Ucapan terima kasih Yus dilontarkan juga kepada mantan Wali Kota Bogor, Diani Budiarto yang juga menjabat sebagai Dewan penasehat DPD Golkar Kota Bogor atas kehadirannya. “Sangat berarti untuk kemajuan elektabilitas partai kami kedepanya juru kampanye baik Pilwalkot, Pileg maupun Pilgub, tidak hanya itu iyus juga sangat mengapresiasi kepada semua kader-kader partai Golkar yang mau terus hadir dan setia hingga partai Golkar bisa terus menjadi yang terbaik di hati masyarakat,” suara Golkar suara rakyat.” tutupnya.(Ut).