10 Film Hebat untuk Ditonton Sebelum Hilang dari Netflix pada akhir Januari

10 Film Hebat untuk Ditonton Sebelum Hilang dari Netflix pada akhir Januari

Di awal setiap bulan baru, platform streaming paling populer di dunia – seperti Netflix, HBO Max, dan Hulu – menawarkan lusinan film baru untuk dipilih. Dan Februari tidak terkecuali, karena akan menghasilkan Netflix Daftar selektif film menarik Untuk memilih dari.

Tetapi setiap bulan baru juga berarti kita harus mengucapkan selamat tinggal pada beberapa film hebat. Pada akhir Januari, banyak film akan meninggalkan platform streaming paling populer di dunia di masa mendatang.

Untungnya, Anda punya waktu untuk menangkap klik itu sebelum menghilang. Berikut sepuluh film hebat yang harus Anda tonton sebelum keluar dari Netflix pada akhir Januari.

Mr Dids (2002)

Adam Sandler adalah salah satu aktor favorit saya sepanjang masa. Sebanyak yang diterima dari para kritikus dan komunitas Arth House, saya merasa sangat bisa ditonton – bahkan ketika filmnya tidak bagus. Saya merindukan keluaran awal Sandler, yang meliputi Mr Akta. Dari awal sampai akhir, Sandler membawa Anda pada perjalanan yang menyenangkan dan menghibur.

For Girls of Color (2010)

Sulit dipercaya untuk menemukan film yang belum pernah dilihat sebelumnya yang didukung oleh aktor all-star. Janet Jackson, Thandy Newton, Kerry Washington, Whoopi Goldberg, Tessa Thompson – maksud saya, Wow. Sungguh gila film ini ada. Ini adalah jenis variasi yang Anda inginkan untuk film tentang sekelompok wanita kulit hitam yang mencoba dibuat di New York City.

Pineapple Express (2008)

Komedi Stoner tampaknya jarang dan jauh antara hari-hari ini. Tapi kembali ke milenium baru? Mereka semua mengamuk. Dan mungkin tidak ada kisah hebat yang memiliki pukulan lebih baik daripada Pineapple ExpressDipimpin oleh James Franco dan Seth Rogen. Dan kapan Anda memasukkan Danny McBride, Amber Heard, Rosie Perez, dan Craig Robinson ke dalam campuran? Jadi Anda punya satu ide tentang komedi di tangan Anda.

Hundred Foot Journey (2014)

Saya tidak malu mengakuinya: Saya suka drama yang ringan dan mudah tentang orang-orang yang saling membantu. Perjalanan Seratus Kaki Ini adalah film sederhana dan lugas tentang seorang koki muda ambisius yang berkomunikasi dengan seorang wanita tua yang menjadi mentor kulinernya. Ini adalah jenis film yang bisa Anda masukkan dan biarkan menyentuh Anda.

Catatan: Netflix akan meninggalkan Perjalanan Seratus Kaki pada 31 Januari.

Garis tipis antara cinta dan benci (1996)

Sama seperti Adam Sandler, Martin Lawrence mendapat banyak kritik di zamannya. Membawa Garis tipis antara cinta dan benci– Film 12% Tomat busuk. Karena alasan ini, tidak banyak orang yang akan merasakan merek hiburan unik yang dibawa Lawrence ke bioskop pada tahun 1990-an. Saya menyarankan Anda untuk mencobanya dengan permata ini.

We Are Your Friends (2015)

Zac Efron telah muncul di beberapa film hebat yang telah terbang di bawah radar untuk sebagian besar penonton bioskop – dan salah satunya adalah Kami adalah temanmu. Menampilkan pertunjukan hebat dari Efron dan Emily Ratajkowski, dokumen penuh musik tentang kebangkitan DJ yang karismatik ini adalah jam tangan yang bagus.

Catatan: Kami Teman Meninggalkan Netflix 27 Januari.

Harmful (2018)

Sejujurnya, Netflix tidak memiliki banyak set film horor. Tapi klik yang diam-diam menakutkan dari tahun 2018 ini akan membuat Anda takut pada siang hari yang cerah. Berbahaya Film ini diproduksi dengan anggaran hanya $ 3,5 juta – tetapi hanya itu yang dibutuhkan film untuk membuat cerita horor yang melampaui apa yang biasanya kita dapatkan dalam genre tersebut.

Swiss Army man (2016)

Di tahun 2016 ketika saya meliput Festival Film Sundance, orang-orang tidak bisa berhenti membicarakannya Tentara Swiss. Mungkin itu hanya anggapan konyol film tersebut, yang menggambarkan Daniel Radcliffe sebagai mayat seorang pria yang terdampar di pantai. Tapi bagaimanapun cara Anda memutarnya, Tentara Swiss Pengalaman unik yang pantas untuk ditinjau.

Catatan: Swiss Army Man akan keluar dari Netflix pada 29 Januari.

Sekarat di pemakaman (2010)

Tidak mengherankan, remake tidak selalu berhasil – pada kenyataannya, remake cenderung sama buruknya. Tapi tidak demikian halnya dengan Kematian di pemakaman, Yang membayangkan kembali komedi Inggris asli 2007 dengan perselingkuhan all-star aktor kulit hitam – dan anehnya, Peter Dinklage, yang kembali dengan karakter yang sama yang dia mainkan di film pertama (tapi kali ini dengan nama yang berbeda).

Karyawan Bulan Ini (2006)

Lihat: Saya tahu film ini bukan untuk semua orang. karyawan bulan ini Anda tidak akan memenangkan Oscar. Tapi ini pasti film yang saya tidak sabar untuk melihat kembali di tahun 2006 ketika saya jatuh cinta dengan genre komedi. Dane Cook membintangi puncak kesuksesan stand-up dan Dax Shepard sebelum ia benar-benar lepas landas, karyawan bulan ini Ini adalah kapsul yang menghibur tepat pada waktunya untuk bioskop komedi.

READ  Bintang Viking Georgia Hearst mengisyaratkan bahwa akan ada perkembangan "tak terduga" di musim terakhir

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor