10 Tips Efektif Menjadi Pemenang di Game Fall Guys

Game Fall Guys sedang berjalan lancar kamu tahu, teman. Apakah Anda juga salah satu pemainnya? Pastinya kalian paham betapa sulitnya memenangkan game ini mengingat sebenarnya Fall Guys memang begitu battle royale dikemas dalam bentuk permainan kecil.

Tenang, ada tips dan trik untuk memenangkan perlombaan Fall Guys. Memang hal ini tidak menjamin kamu selalu menang, tapi setidaknya bisa memperbesar peluang kamu untuk masuk 10 besar dan sering masuk ke babak final. FYI Tentu saja, Fall Guys memiliki tiga tipe tahap: balapan, tim, dan bertahan hidup, dan kiat-kiat ini berlaku berbeda di setiap jenis tahap.

1. Tidak perlu mencari nomor satu

pushsquare.com

Untuk tahap ras macam Dasbor Pintu, Anda tidak perlu menjadi nomor satu. Ikuti saja mereka yang memimpin dan mainkan dengan aman. Toh kamu masih bisa naik ke level selanjutnya dan menjadi pemenang meski sudah berusia 30-an.

2. Ikuti jalur yang paling sering dilalui pemain

10 Tips Hebat untuk Menang di Game Musim Gugur, Tidak Semudah Kelihatannyagamespot.com

Anda tidak perlu idealis atau sok untuk tampil beda di Fall Guys. Ikuti saja jalur yang paling umum untuk dilalui orang karena biasanya ini adalah rute teraman. Kiat-kiat ini pasti akan berhasil tahap macam Pasangan sempurna yang berfokus pada keterampilan memori.

3. Jauhi keramaian

10 Tips Hebat untuk Menang di Game Musim Gugur, Tidak Semudah Kelihatannyapolygon.com

Memang sedikit bertabrakan dengan poin nomor dua, namun jika ingin menghindari kekacauan yang memperlambat pergerakan Anda dalam balapan maka mau tidak mau harus menghindari keramaian. Ini berlaku untuk tahap macam jungkat jungkit. Kesimpulannya, Anda harus pandai membaca situasi, kapan harus mengikuti kerumunan dan kapan harus menghindari keramaian.

5. Bersabarlah dan fokuslah pada permainan Anda

10 Tips Hebat untuk Menang di Game Musim Gugur, Tidak Semudah Kelihatannyaledakannetwork.com

Dalam permainan bertahan hidup macam Jump Showdown atau Hex-A-Gone, Anda tidak perlu mengganggu permainan lawan dengan mendorong atau menarik. Fokus saja pada apa yang Anda lakukan untuk mengingatnya tahap ini membutuhkan waktu lama. Kecuali Anda adalah tipe pemain yang suka mengganggu pemain lain.

Baca Juga: 15 Game Seluler Offline Terbaik 2020, Main Tanpa Kuota Internet

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

pilihan Editor

6. Berbagi tugas dengan anggota tim

10 Tips Hebat untuk Menang di Game Musim Gugur, Tidak Semudah Kelihatannyapushsquare.com

Inilah yang sulit dilakukan panggung tim. Perhatikan kekurangan tim Anda. Misalnya, bisa jadi kekurangannya adalah tidak ada yang menjaga dan memblokir tim lawan, atau tidak ada yang ditugaskan untuk mendapatkan poin. Terutama panggung tim ini adalah masalah kesadaran diri.

7. Selalu berada di dekat tembok

10 Tips Hebat untuk Menang di Game Musim Gugur, Tidak Semudah Kelihatannyadotesports.com

Usahakan tidak berada di tengah jalan. Tahap buah jatuh adalah contoh terbaik. Berada di dekat tembok daripada di tengah jalan berguna untuk mencegah Anda menabrak rintangan yang justru membuat Anda mundur dan kalah.

8. Harapan untuk keberuntungan Anda

10 Tips Hebat untuk Menang di Game Musim Gugur, Tidak Semudah Kelihatannyagamesradar.com

Beberapa game tidak terlalu membutuhkannya ketrampilan atau teknik dan keberuntungan belaka. Tag ekor untuk royal fumble tail scrambling adalah jenis permainan yang lebih mengandalkan keberuntungan. Jadi semoga saja keberuntungan bersamamu.

9. Hafalkan rintangan di setiap tahap

10 Tips Hebat untuk Menang di Game Musim Gugur, Tidak Semudah Kelihatannyapcinvasion.com

Ada tahap bernama tinggi pusing yang cukup rumit karena ada jalan setapak yang sebenarnya memiliki jurang dan Anda harus melompat, tetapi tidak muncul dari sudut pandang biasa. Menghafal tahap seperti ini agar Anda tidak terjebak dengan rintangan lagi.

10. Hindari menjadi orang iseng

10 Tips Hebat untuk Menang di Game Musim Gugur, Tidak Semudah Kelihatannyathegamer.com

Anda tahu ada pemain yang dipertaruhkan selesai atau rintangan dengan tujuan mengusir pemain lain. Biasanya hal semacam ini hanya dilakukan untuk kesenangan dan bukan bertujuan untuk kemenangan.

READ  Ilmuwan Menemukan Kerusakan Parah pada 2 Gletser Besar Di Antartika

Jangan menjadi tipe pemain seperti ini jika Anda ingin menang. Satu hal lagi: ingat karma.

Semoga tips dan trik ini membantu Anda menjadi juara. Sangat sulit untuk memenangkan permainan ini, terutama jika Anda ingin menang secara beruntun.

Baca Juga: 7 Proses Pengisian Suara di Video Game, Ternyata Rumit

Written By
More from Masud Madani

Awalnya Penuh Sampah dan Ratusan Kucing Liar, Rumah Kumuh Ini Seperti Harta Miliaran Setelah Direnovasi!

Jakarta, CNN Indonesia – Hiasi rumah dengan tanaman hias tidak aneh lagi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *