Belakangan ini publik kembali dikejutkan dengan penangkapan para artis Indonesia yang melakukan penyalahgunaan narkoba. Jarak antara penangkapan satu dengan yang lainnya pun bisa terbilang sangat berdekatan. Bukan hanya itu, rupanya beberapa artis berikut merupakan pendukung setia Ahok. Siapa saja? Simak kisahnya berikut ini.

Pertama, Rapper Iwa Kusuma alias Iwa K. Dia mengaku menggunakan ganja. Iwa K ditangkap saat berada di Bandara Soekarno-Hatta dengan barang bukti 3 linting rokok ganja.

“Pengakuan untuk konsumsi diri sendiri,” ujar Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Martua Raja Silitonga dalam jumpa pers di Mapolres Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (29/4) lalu.

Penangkapan Iwa K dilakukan setelah petugas bandara menemukan tiga batang rokok yang isinya dicampur ganja dalam saku celana. Saat itu Iwa K hendak berangkat ke Makassar dari terminal 1A (sebelumnya ditulis 1B).

Kedua, Tora Sudiro. Polisi menangkap artis peran Tora dan istrinya Mieke Amalia atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis (3/8) lalu. “Iya,” kata Kanit I Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Edy Suprayitno ketika dikonfirmasi, Kamis siang.

Polisi belum mengungkapkan barang bukti berupa obat Dumolid. Mereka digelandang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan setelah digerebek di kediamannya di kawasan Lebak Bulus.

Ketiga, Penyanyi Marcello Tahitoe (34) atau yang karib disapa Ello. Dia ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kepemilikan narkoba jenis ganja. Padahal pada Sabtu (5/8/2017) lalu, Ello diketahui masih manggung di Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.
Dalam acara yang bertajuk August Rust itu Ello tampil hingga larut malam. Ia pun tampil atraktif saat menghibur penggemarnya di atas panggung. Keesokan harinya, Ello diamankan Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Berbagai sumber