2021 berarti tidak ada “kantor” di Netflix – ini adalah versi eksklusif Peacock.

Jika tidak, Anda mungkin harus membuat beberapa keputusan. Langganan dialihkan – atau langganan lain ditambahkan ke file Daftar tersebut juga dapat mencakup layanan seperti HBO Max, CBS All Access, dan Disney + – Layak bagimu? merak Dia memiliki konten lain seperti Taman dan rekreasiDan baru saja diluncurkan Dering bel menyelamatkannya Mulai ulang untuk ulasan positif.

Jika Anda hanya ingin menonton mejaMaka masuk akal untuk membuang pasir hisap untuk lisensi dan layanan streaming, dan cukup membeli tawarannya. Ripping seri pada Blu-ray untuk tampilan HD yang mahal $ 120Dan sudah dijual di setiap toko yang bisa saya temukan. Versi DVD lebih murah dalam format 50 dolarNamun, 480p adalah permintaan yang sulit. Taruhan terbaik dan termurah Anda mungkin membeli salinan digital, seperti Kantor: seluruh rantai Streaming tersedia dari pengecer seperti Voodoo atau iTunes dari Apple seharga $ 30.

Jika Anda tidak ingin membayar sama sekali, Peacock mengalirkan dua musim pertama secara gratis, telah memposting beberapa konten tambahannya di YouTube untuk Anda nikmati, dan lebih banyak lagi akan datang dalam beberapa hari mendatang. Untuk pelanggan yang membayar, Ada banyak, Dengan episode pilihan yang menampilkan momen terbaik setiap karakter, dan bahkan saluran langsung 24/7 yang didedikasikan untuk pemandangan dan suara lingkungan kantor. Mereka juga menambahkan beberapa ekstra di belakang layar dan loop “Superfan” yang diperpanjang yang menambahkan bidikan yang sebelumnya tak terlihat.

NBC World

READ  Aktor Kim Seon Ho yang berperan sebagai Suzy di Start Up mengungkap kisah perpisahannya dari mantan istrinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *