24 gol lagi, Sergio Ramos!

Madrid

Sergio Ramos Dia telah mencapai 100 gol Real Madrid. Ia membutuhkan 24 gol lagi untuk menyamakan kedudukan sebagai bek tengah Madrid, Fernando Hierro.

Rabu (11/4/2020) Kamis dini hari, Sergio Ramos Ia menyumbangkan satu gol untuk kemenangan tersebut Real Madrid Dia terus mengalahkan Inter Milan 3-2 di Liga Champions. Gol itu terlalu istimewa baginya.

Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid, sejauh ini telah mencetak 100 gol di Real Madrid, sejak membela Los Blancos pada 2005. Ramos memang rajin mencetak gol.

Pemain berusia 34 tahun itu bertanggung jawab atas penerapan penalti (sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018). Ramos juga bisa mencetak gol dari tendangan bebas, selain itu ia pandai mengolah bola-bola tinggi.

Sergio Ramos yang kuat mencetak bola terbaik (AP / Bernat Armangi)

Dalam sebuah catatan Transfer MarketSergio Ramos masuk dalam daftar 20 pencetak gol terbanyak Real Madrid. Sergio Ramos telah melampaui Roberto Carlos (70 gol) dan Gotti (77 gol) dan gol penyerang Fernando Morientes (100 gol).

Dalam rangking sepuluh besar pencetak gol Real Madrid, yang juga dikenal sebagai No. 10, terdapat legenda Real Madrid yang juga berposisi sebagai bek tengah. dia adalah Fernando Hierro Itu mencetak 124 gol!

Fernando Hierro bertahan Real Madrid Dari 1989 hingga 2003. Hierro mencetak 124 gol dalam 587 pertandingan.

Sedangkan Sergio Ramos telah mencetak 100 gol dalam 659 pertandingan.

7 Januari 2000: Fernando Hierro dari Real Madrid kembali menjadi wasit pada Piala Dunia melawan Corinthians, yang diadakan di Morumbi Stadium di Sao Paulo, Brazil. Pertandingan berakhir imbang 2-2. Kredit wajib: Shaun Botterill / AllsportFernando Hierro saat memperkuat Real Madrid ((Sean Butrell / All Sport)

Musim 2020/2021 masih panjang. Sergio Ramos Dia masih memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi targetnya.

Namun, kontrak Sergio Ramos akan habis pada Juni musim panas ini. Jika ingin menyamai atau bahkan mengungguli rekor gol Fernando Hiero, Ramos sepertinya akan bertahan lebih lama Real Madrid.

READ  Arsenal Salah melepas Emiliano Martinez

(P / bijih)


Written By
More from Masud Madani

Juventus juga harus menjadi korban kekerasan Napoli

Napoli – Tampan Napoli Kekalahan bernoda menyerang (WO) dari Juventus. Gennaro Gattuso...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *