mediabogor.com, Bogor – Sebanyak 28 tim┬ádari wilayah Kecamatan Bogor Selatan akan bertanding dalam turnamen futsal antar remaja Kota Bogor dengan bertajuk Najamudin Cup. Pertandingan sendiri akan berlangsung di Lapangan Baron Futsal, Tirtania Jalan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Pertandingan tersebut Sudah berlangsung sejak tanggal 18 Februari dan akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2017.

Wakil Ketua PSB yang juga Wakil Anggota DPRD Kota Bogor, Najamudin mengatakan kalau turnamen futsal ini untuk mencari muda berbakat serta bibit – bibit unggul yang ahli dalam sepak bola. “Hari ini turnamen futsal antar remaja antar remaja di selatan dan insya Allah akan ada empat kecamatan lagi yang ajan menggelar tournament yang sama,” ujar kepada awak media.

Najamudin berharap pesepak bola Kota Bogor bisa bermain di Porda tahun 2018 mendatang yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor. Sementara itu Kang Naja sapaan akrabnya mengungkapkan hasil dari pemenang ini akan di berikan hadiah berupa uang pembinaan. ” Nantinya setelah selesai pertandingan, akan ada pemenang 1, 2, dan 3 serta juara harapan yang akan mendapat pembinaan untuk terus mengembangkan potensinya dibidang sepak bola,” ungkapnya.

Selain itu , Lanjut Najamudin, bahwa dari pemenang ini akan dijadikan timnya. “Menang akan kita fasilitasi dan akan kita bina, karena kita akan terus konsisten mencari bibit unggul, serta yang menang akan saya jadikan tim saya, untuk yang belum menang mereka juga bisa ikut pembinaan dan latihan, pelatih akan saya siapkan,” pungkasnya. (AW).