3 Game Ini Makin Populer Akibat India Blokir PUBG Cellular

Jakarta: Gamer cellular di India tampaknya mulai mencari alternatif sport PUBG Cellular yang diblokir pemerintah akibat ketegangan politik dengan Tiongkok. Hal ini terlihat dari pertumbuhan angka unduhan sport serupa seperti Garena Free of charge Fire dan Connect with of Duty (COD) Mobile.
 
Laporan terbaru dari firma riset Sensor Tower mengklaim bahwa angka obtain game mobile lain seperti Garena Totally free Fireplace, Ludo King, dan COD Mobile meningkat di India sejak pemerintah memblokir video game PUBG Cellular.
 
Dikutip dari situs Entrackr, knowledge Sensor Tower yang dikumpulkan pada tanggal 2-5 September mengklaim posisi recreation tiga activity tadi menduduki posisi teratas di perangkat iOS dan Android di India.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Sensor Tower mengklaim video game Garena Totally free Fire mencatat jumlah unduhan terbanyak yaitu mencapai 2,1 juta kali unduhan dalam empat hari. Hal ini tidak mengherankan mengingat Free Fire merupakan pesaing PUBG Cell di style battle royale untuk game mobile.
 
Kemudian di posisi kedua ada video game Ludo King mengumpulkan 1,52 juta kali unduhan. Selanjutnya adalah sport COD Mobile yang mengantongi 1,15 juta unduhan dalam waktu empat hari. COD Cell sendiri menyajikan mode struggle royale dan mode lain yang serupa dengan PUBG Mobile.
 
Di India sendiri ramai dilaporkan bahwa perusahaan match bernama nCore akan mengembangkan video game serupa PUBG Cell dengan nama FAU-G yang bakal dirilis bulan Oktober nanti.
 
Rumor yang beredar meneyebutkan bahwa COD Mobile yang didalamnya ada saham Tencent tidak ikut diblokir di India karena pemilik lisensinya yaitu Activision telah memutus ikatan bisnis dengan Tencent. Activision dirumorkan melakukan hal ini karena desakan perang dagang Amerika Serikat dengan Tiongkok.
 
(MMI)

READ  Note-Sala-Bim, Mencoba Kemampuan Tongkat Sihir Galaxy Be aware20!
More from Shakeel Mohiuddin

Virus Corona strain baru ditemukan di Indonesia

Pakar biomolekuler yang juga ilmuwan di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Profesor Ni...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *