3 hal yang harus diperhatikan jika ingin membuka SPBU Pertashop sendiri

Jakarta

Milik POM bensin Dengan sendirinya, jumlah modal minimum sekarang bisa menjadi kenyataan. Dengan hanya Rp 80 juta kamu sudah bisa menjadi distributor resmi Pertamina, lho

Bagaimana? Simak penjelasannya di bawah ini:

1. Kemitraan melalui SPBU Birtshop

Saat ini Pertamina sedang membuka peluang komersial kepada masyarakat melalui SPBU Birtshop. Birtshop Sebuah SPBU kecil yang resmi menjalin kerjasama dengan Pertamina. Harga jual Pertashop sama dengan harga BBM yang dijual di SPBU Pertamina. Untuk memasok bahan bakar, truk tangki Pertamina akan disediakan sebagai SPBU Pertamina.

Dengan kata lain, buat proyek pompa bensin Birtshop Ini sama dengan dispenser Pertamina yang kompak. Namun tidak bisa sembarangan, program kemitraan ini hanya terbuka untuk koperasi dan UKM yang sudah berbadan hukum CV atau PT di seluruh Indonesia.

Pertamina Patra Niaga, CEO perusahaan komersial dan sub brand Pertamina Mas, mengatakan, “Pertashop merupakan distributor resmi Pertamina skala kecil untuk kebutuhan bahan bakar unsupported, unsupported LPG dan juga produk retail lain dari Pertamina yang belum ditawarkan. Atau tidak disediakan oleh agen distributor resmi. ” Saya ingin Khamid dalam pernyataan resminya pada Rabu (18/11/2020).

Masoud menambahkan, Birtshop Hal tersebut menjadi peluang kerja bagi calon mitra Pertamina di pedesaan untuk meningkatkan kegiatan perekonomian, sehingga pada akhirnya potensi desa dapat dimaksimalkan, serta kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan.

“Tahun ini Pertamina mengundang calon mitra Birtshop Membangun lembaga pembina yang tersebar di banyak daerah di seluruh Indonesia.

Lanjutkan ke halaman berikutnya >>>

READ  Hebat! Belanja online dari Tokopedia ke Shopee Plus pajak 10%
Written By
More from Hamal Hamid

Analis merekomendasikan laba bersih Bukit Asam (PTBA) turun 44%

Klarifikasi. Tambang batubara Pet Phuket Assam (PTBA) di Tanjung Enem, Reporter: Ahmed...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *