5 alasan Barcelona menang 5-2 melawan Real Betis: Okizone bola

Barcelona Barcelona kembali berada di jalur yang benar setelah empat laga terakhirnya di La Liga 2020-2021 datang dengan hasil yang kurang memuaskan. Dalam laga Real Betis di Camp Nou, Sabtu 7 November 2020, Barcelona menang 5-2.

Kemenangan pasti lapar bagi Barcelona yang memang butuh tiga poin. Meski sempat duduk di bangku cadangan, tim asuhan Ronald Koeman mampu mengatasi situasi tersebut.

Bagaimana Barcelona bisa memenangkan pertandingan Real Betis? Berikut lima alasan mengapa Barcelona menang 5-2.

5. Pedri memulai dengan United bersama Barcelona

Pedri adalah salah satu pemain baru Barcelona musim ini. Dia adalah aset besar Barcelona yang masih berusia 17 tahun. Sejak tiba di Camp Nou, Pedri harus berjuang keras untuk beradaptasi dan mempersatukan tim asuhan Ronald Koeman.

Setelah tidak mencetak gol di Liga Spanyol, Pedri akhirnya memecahkan telurnya dalam pertandingan melawan Betis. Ia mencetak gol pada menit ke-90 setelah memanfaatkan umpan luar biasa dari Sergio Roberto. Bagan gol tampaknya menjadi bukti bahwa Pedri memulai di Persatuan dengan tim dan siap untuk menjadi andalan masa depan Barcelona.

4. Ter Stegen tampak hebat

Memiliki Ter Stegen di skuad Barcelona sebenarnya menjadi mantra bagi Blaugrana – julukan Barcelona – di gawang. Setelah absen bersama Barcelona di awal musim, Ter Stegen memang benar-benar menjadi asisten Barcelona.

Meski lini pertahanan Barcelona masih menunjukkan kelemahan, Ter Stegen yang menentukan garis finis mampu tampil gemilang. Meski kebobolan dua gol, pemain berpaspor Jerman itu berhasil menyelamatkan gawang Barcelona dari enam peluang emas yang diciptakan Real Betis.

Marc-Andre ter Stegen

3. Issa Mandi adalah mimpi buruk

Selama bertahun-tahun, Issa Mandi menjadi kekuatan pertahanan Real Betis. Dia sering menyelamatkan timnya dan sering tampil mempesona saat melawan Barcelona. Sayangnya, di laga terakhir melawan Barcelona, ​​Mandy menunjukkan performa yang buruk.

READ  Messi sekarang bekerja lebih sedikit

Pemain berpaspor Aljazair itu tidak disalibkan selama kunjungannya baru-baru ini ke Camp Nou. Dia memenangkan penalti untuk timnya di kedua babak dan dikeluarkan dari lapangan, meninggalkan Betis dengan sepuluh pemain dalam setengah jam terakhir.

Pertandingan Barcelona dan Real Betis

2. Lionel Messi menjadi pembeda

Tentu saja ada yang jarang saat Barcelona tidak memulai Messi. Namun, saat pemain berpaspor Argentina itu masuk ke lapangan, kehadiran Messi menciptakan kesebelasan nyata bagi Barcelona.

Baru empat menit keluar lapangan, Messi berhasil memberikan umpan penentu ke gawang Antoine Griezmann pada menit ke-49. Bahkan dalam laga tersebut, ia sukses mencetak dua gol pada menit ke-61 melalui White Point Award dan pada menit ke-82.

Pertandingan Barcelona dan Real Betis

1. Osman Dembele dibedakan

Sejak kedatangannya di Barcelona, ​​Dembele mengalami fase sulit. Karir pemain berpaspor Prancis itu terpuruk akibat cedera yang berulang. Namun, jika suite berbakat ini cocok, tidak pernah gagal untuk memberikan kesan. Dalam laga melawan Real Betis, Dembele menunjukkan kecemerlangannya.

Ia berhasil mencetak gol usai menerima bola dari Antoine Griezmann dengan kaki kanannya. Tiga bek Real Betis berbaris di depan tembakan Dembele, hanya untuk menyaksikan bola terbang di belakang mereka dan mengoyak gawang. Gol tersebut sekaligus membuka keunggulan Barcelona atas Barcelona.

Osman Dembele

Written By
More from Masud Madani

Jerman vs Swiss: Die Mannschaft Terjebak 3-3

Cologne – Enam gol disampaikan saat ini Jerman Hiburan Swiss Dalam acara...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *