5 Kabar Terkenal: Jokowi Bicarakan Virus Corona Selama 7 Bulan Hingga WNA diisolasi dari KRL

Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja di Labuan Bajo, NTT. Foto: Kantor Pers Sekretariat Presiden
Itu menjadi sejumlah acara penting dan menarik Berita populer Minggu (10/4). Mulai dari presiden Jokowi Bicara soal 7 bulan Corona agar orang asing dibawa keluar KRL.
Bagi anda yang belum sempat mengikuti berita terbaru kemarin, gulungan Meringkas lima Berita populer pengikut.

Jokowi berbicara tentang 7 bulan Corona

Presiden Jokowi berbincang tentang 7 bulan Corona di Indonesia. Jokowi menyampaikan sejumlah kebijakan yang ditempuh pemerintah dalam menangani virus tersebut.

Salah satu hal yang Jokowi sebutkan adalah penutupan. Menurutnya, ini tidak perlu dilakukan dalam skala besar.

Corona RI Tembus 300 ribu kasus

Kasus positif Coronavirus di Indonesia telah mencapai 300.000 orang. Hingga Minggu (10/4) terdapat tambahan 3.992 kasus positif.

Sementara jumlah penderita Corona yang meninggal bertambah 96 orang. Dengan demikian, jumlah pasien yang meninggal dunia menjadi 11.151 orang dibandingkan sehari sebelumnya yang sebanyak 11.055 orang.

Warga yang marah menolak melindungi tubuh Corona

Sebuah video yang memuat proses pemakaman pasien yang menjalani prosedur COVID-19 di Probolinggo ditolak warga di media sosial. Warga geram saat petugas hendak menggelar pemakaman.

Pasien meninggal berinisial M (70), warga Desa Gunggungan Lor, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo. Kematiannya diumumkan di RS Propolingo Rizani Beton, Minggu pagi (4/10/2020).

Pemerintahan Talangi Jiwasraya

Manajemen PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menyatakan kerugian akibat skandal perseroan sekitar Rp 37,4 triliun. Jumlah ini lebih besar dari hasil audit investigasi yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebesar Rp 16,8 triliun.

Pemerintah siap menggelontorkan Rp 22 triliun untuk mengatasi masalah ini. Uang tersebut berasal dari APBN yang didistribusikan dalam dua tahap.

WNA diunduh dari kendaraan

Viral, video klip yang memperlihatkan alien tidak memakai topeng di KRL. Pelaku juga terlihat berdebat dengan petugas saat hendak disetir.

Petugas kemudian memperingatkan pelaku untuk selalu memakai topeng hingga akhirnya alien tersebut dikeluarkan dari kereta KRL.

More from Mahammed Shehata

Para ilmuwan sedang melakukan uji gravitasi di tepi lubang hitam M87

Para ilmuwan menggunakan data dari gambar lubang hitam pertama untuk menguji teori...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *