5 smartphone dibandrol dengan harga Rp1 jutaan, ini bisa jadi pilihan

Kanan gerbang Selama pandemi COVID-19, kebutuhan akan smartphone meningkat. Apalagi alat komunikasi ini merupakan media penting bagi siswa yang masih harus menjalani pembelajaran jarak jauh.

Hanya sedikit orang tua yang tidak harus menyediakan ponsel cerdas untuk anak-anak mereka karena selalu tidak mungkin untuk berbagi ponsel saat mereka harus bekerja. Tentunya tidak harus berupa smartphone yang mahal, karena kebutuhannya terbatas pada proses belajar anak.

Ya, daripada laptop, hanya sedikit orang tua yang lebih memilih smartphone. Rata-rata karena pertimbangan harga. Nah, bagi yang bujet sempit, jangan berkecil hati karena saat ini masih cukup banyak pilihan merek dan seri smartphone. MurahDengan harga mendekati satu juta rupiah. Berikut 5 alternatif yang bisa Anda pilih.

Baca juga: Klaim pengobatan Covid-19 pembayaran mencapai 7 triliun lebih

Ponsel Samsung Galaxy A01 Core

Meski hanya menyediakan fitur dasar, Samsung Galasy A01 Core memiliki kelebihan yang patut dipertimbangkan. Diantaranya adalah kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.



Dengan sistem operasi Android 10 Go Edition, memungkinkan pengguna menikmati mode gelap, balasan cerdas, dll.

Samsung Galaxy A01 Core memiliki layar 5,3 inci dengan pilihan RAM 1GB dan 2GB. Sedangkan untuk memori internal ada dua pilihan yaitu 16 GB dan 32 GB. Sedangkan untuk baterainya, Samsung GalaxyA01 Core masih menggunakan baterai non-removable 3000mAh

Baca juga: UGM, UI, ITB, Unair, LIPI dan Eijkman ikuti uji coba vaksin merah putih Cova’s November

harga:

READ  Muslim Amerika Lebih Peduli tentang Hak Sipil
More from Mahammed Shehata

Peluncuran Galaxy S21 disebut sebagai “pelanggaran” tahunan tradisi Samsung

KOMPAS.com – Jika Anda mengikuti tradisi, Samsung Biasanya rilis ponsel pintar Utama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *