5G dan faktor desain membuat iPhone 12 lebih unggul dari iPhone 11

5G dan faktor desain membuat iPhone 12 lebih unggul dari iPhone 11

AKURAT.CO Meski menyambut baik kehadirannya, hanya sedikit yang kecewa karena Apple menjual iPhone 12 secara terpisah bersama aksesori lain, seperti Pengisi daya. Yang lain kecewa karena iPhone 12 tidak datang dengan layar Kecepatan refresh 120Hz yang telah diadopsi secara luas oleh Android.

Namun, meski kesal peminat, iPhone 12 tetap terperosok dalam permintaan. Menurut analis Ming-Chi Kuo, Pesan terlebih dahulu IPhone 12 berhasil unggul Pesan terlebih dahulu 11 yang diluncurkan tahun lalu, dilansir Ubergizmo, Selasa (20/10/2020).

Kuo memperkirakan 1,7-2 juta unit iPhone 12 dipesan dalam 24 jam pertama peluncuran. Angka tersebut merupakan lompatan besar dari pesanan iPhone 11 yang sekitar 500 ribu menjadi 800 ribu unit dalam periode waktu yang sama.

Baca juga:

Yang lebih mengesankan lagi, angka-angka ini hanya dihitung dari iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Apple sendiri ikut meluncurkan seri iPhone 12 tahun ini, dengan iPhone 12 dan 12 Pro muncul lebih dulu, diikuti oleh iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max pada November.

Artinya, kombinasi iPhone 12 series akan dengan mudah mengungguli model iPhone tahun lalu. Sangat mungkin bahwa masuknya 5G dan desain baru pada iPhone 12 adalah kekuatan pendorong di balik penjualan.

Apple resmi merilis jajaran iPhone 12 pada 13 Oktober, yang terdiri dari iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone 12 mini. Semua model iPhone 12 ini bekerja dengan baik Irisan Ponsel terkuat buatan Apple, A14 Bionic dengan dukungan 5G.

iPhone 12 dibanderol mulai 10 Juta Rupiah hingga 16 Juta Rupiah. IPhone 12 dan iPhone 12 Pro sudah bisa dipesan pada 16 Oktober di Singapura dan Amerika Serikat. Sedangkan iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max bisa didapatkan lebih lama, karena Apple baru membuka penjualan pada November lalu.

READ  Cara mendapatkan tampilan Starlight dari event Christmas Mobile Legends - Esportsku

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor